Advertisement

BENTROK SUPORTER VZ WARGA : Polisi Cari dan Periksa Saksi Kunci Kerusuhan di Jalan Magelang

Sunartono
Senin, 23 Mei 2016 - 20:19 WIB
Nina Atmasari
BENTROK SUPORTER VZ WARGA : Polisi Cari dan Periksa Saksi Kunci Kerusuhan di Jalan Magelang Ilustrasi (JIBI/Solopos - Antara)

Advertisement

Bentrok suporter dengan warga terjadi di Jalan Magelang Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN - Polres Sleman terus berupaya mengungkap dalang dan pelaku bentrok suporter di Jalang Magelang, Triharjo, Sleman, Minggu (22/5/2016) dini hari.

Advertisement

(Baca juga : http://cms.solopos.com/?p=721779" target="_blank">BENTROK SUPORTER VS WARGA : Korban Tewas Adalah Slemania, Ini Ungkapan Duka Untuk Stanislaus)
Polisi terus mencari dan memeriksa saksi kunci yang melihat langsung kejadian bentrok berdarah itu.

Sebelumnya, satu orang tewas dan tujuh lainnya dirawat di rumah sakit saat terkadi bentrok dua kelompok massa di Jalan Magelang Km 14, Triharjo, Sleman, Minggu (22/5/2016) dinihari.

Bentrok itu terjadi saat tiga bus yang mengangkut suporter melintas di Jalan Magelang sementara lima bus lainnya dialihkan jalurnya melalui Kulonprogo.

Kapolres Sleman AKBP Yuliyanto menjelaskan, saat ini pihaknya dalam proses mencari dan meminta keterangan terhadap warga yang mengetahui peristiwa itu bentrok terjadi.

Warga tersebut bisa dari warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) maupun warga atau pihak yang terlibat bentrok saat melintas sebagai penumpang bus. Ia menegaskan, saat ini masih fokus untuk menggali keterangan pada persoalan pidana yang menyebabkan jatuhnya korban.

"Sudah ada beberapa warga yang dimintai keterangan sebagai saksi, mereka yang mengetahui kejadian bentrok tersebut," ungkap Kapolres, Senin (23/5/2016).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Sepuh Siregar menambahkan, pihaknya belum berani menyimpulkan terkait keterlibatan suporter tertentu dalam kasus tersebut.

Intinya, kata dia, saat ini petugas sedang menggali keterangan, untuk menangkap pelakunya. "Belum berani menyimpulkan keterlibatan suporter," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Warga Dlingo Bantul Membunuh Mantan Pacar dan Buang Jenazahnya ke Pantai, Ini Pengakuannya

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement