KAMPUS JOGJA : Teknik Elektro UMY Selenggarakan Elektro Fair Kelima

14 Maret 2015 21:40 WIB Mediani Dyah Natalia News Share :

Kampus Jogja, UMY menyelenggarakan Elektro Fair untuk kali kelima.

Harianjogja.com, BANTUL-Program Studi Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) kembali menyelenggarakan perlombaan pelajar se-Jawa Tengah dan DIY, Elektro Fair.

Ajang yang diselenggarakan pada tahun kelima ini bertema The Right Technology On The Right Place. Digelar sejak 5 Maret 2015, terdapat sejumlah acara yang dapat diikuti peserta, seperti seminar elektro hingga video pendek dan fotografi.

Pada Sabtu (14/3/2015), lomba Elektro Fair 2015 tersebut dilanjutkan dengan dengan lomba Robotech #5 yang diikuti 32 peserta dari berbagai SMA dan SMK se-DIY dan Jawa Tengah. Lomba Robotech #5 ini juga akan berjalan selama dua hari hingga, Minggu (15/3/2015).

"Dan pada hari Minggu (15/3) itu juga akan diadakan penutupan Elektro Fair. Di sanalah nantinya kami akan mengumumkan pemenang dari lomba Robortech #5, lomba Video Pendek dan lomba Fotografi," ujar Hanif Iqbal Saputro, selaku ketua panitia saat ditemui di sela-sela perlombaan pada Sabtu (14/3/2015) seperti rilis yang Harianjogja.com, terima.