Advertisement

MUSIBAH AIRASIA : Tony Fernandes Kirim Email untuk Pelanggan AirAsia

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 13 Januari 2015 - 10:40 WIB
Mediani Dyah Natalia
MUSIBAH AIRASIA : Tony Fernandes Kirim Email untuk Pelanggan AirAsia CEO Airasia Group Tony Fernandes (Nurul Hidayat/JIBI - Bisnis)

Advertisement

Musibah Airasia yang terjadi 28 Desember 2014 memberikan duka yang mendalam bagi setiap pihak, termasuk CEO maskapai tersebut, Tony Fernades.

Harianjogja.com, JOGJA-CEO AirAsia, Tony Fernandes mengirimkan email untuk pengguna maskapai AirAsia.

Advertisement

Pesan tersebut disampaikan Tony Fernades untuk seluruh pelanggan dan pengguna Airasia. Adapun admin Harianjogja.com menerima pesan tersebut pada Selasa (13/1/2015) pukul 07.03 WIB. Berikut isi email dari Tony Fernandes.

Beberapa pekan terakhir adalah masa-masa paling sulit dalam hidup saya sejak mendirikan Airasia 13 tahun yang lalu. juga

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami semua. Ungkapan kasih dan motivasi dari Anda menguatkan tekad kami untuk menjadi lebih baik lagi. Saat ini investigasi masih terus berlangsung, dan kami akan selalu mengabarkan perkembangan terkini sesaat setelah tersedianya informasi terbaru.

Yakinlah, bahwa kami berkomitmen untuk mengevaluasi dan menyempurnakan produk serta layanan kami. Kini kami semakin fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Anda.

Sekalipun ini adalah masa-masa terberat, kami akan tetap menjadi yang terbaik di dunia dan memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada Anda.

Bersama 17.000 karyawan Allstars AirAsia, kami mengajak Anda untuk turut mendoakan anggota keluarga serta orang-orang tercinta yang berada dalam penerbangan QZ8501.

#togetherwestand

Dengan penuh kasih sayang,

Tony

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement