Advertisement

Sandiaga Diusir Pedagang saat Kampanye di Sumatra Utara

Newswire
Selasa, 11 Desember 2018 - 12:25 WIB
Bhekti Suryani
Sandiaga Diusir Pedagang saat Kampanye di Sumatra Utara Poster suruh pulang Sandiaga Uno di pasar Sumatera Utara. - twitter

Advertisement

Harianjogja.com, LABUHANBATU- Insiden tak mengenakkan terjadi saat cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi pasar tradisional di Sumatra Utara.

Pedagang pasar Tanah Labuan Batu, Sumatra Utara meminta Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno kembali ke Jakarta dan pulang. Mereka kesal lantaran merasa dipecah belah karena pilpres.

Advertisement

Menyuruh Sandiaga pulang, para pedagang menuliskannya di sebuah poster putih yang tergantung di etalase gubuk dagangan. Kejadian itu, Selasa (11/12/2018) hari ini.

Sandiaga memulai agenda kampanyenya dengan mengunjungi sebuah pasar dengan mengenakan kaus berwarna biru. Namun saat sedang sibuk menyapa masyarakat, pandangan Sandiaga terhenti pada satu poster yang ditempel pada sebuah lapak milik pedagang.

"Pak Sandiaga Uno Sejak Kecil Kami Sudah Bersahabat Jangan Pisahkan Kami Gara - Gara Pilpres, Pulanglah!!!," tulis poster tersebut.

Melihat poster itu senyum Sandiaga merekah. Dirinya pun langsung mencari pemasang poster tersebut. Si pemasang poster diketahui bernama Drijon Sihotang.

Saat berdialog dengan Sandiaga, terdengar perkataan Drijon dengan sang Istri yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pendaftaran Ditutup, Ini 8 Nama yang Mendaftar Lewat Golkar di Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement