Advertisement

Yusril Ihza Mahendra Mengaku Senang Jadi Pengacara Jokowi

Newswire
Rabu, 07 November 2018 - 20:50 WIB
Bhekti Suryani
Yusril Ihza Mahendra Mengaku Senang Jadi Pengacara Jokowi Yusril Ihza Mahendra. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Politikus sekaligus pPakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra benar-benar merapat ke kubu Jokowi-Ma'ruf Amin.

Yusril mengakui telah menerima tawaran untuk menjadi pengacara pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) tersebut mengaku senang bisa menjadi pengacara Jokowi-Ma'ruf Amin.

Advertisement

"Jadi ini pekerjaan dan saya merasa senang kerjakan tugas ini karena dapat memberikan kontribusi pemilu umumnya pilpres dapat berjalan secara adil dan jujur sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," ungkap Yusril ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Menurut Yusril, sejauh ini tidak ada permasalahan yang signifikan ‎setelah menerima tawaran dari Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir untuk menjadi pengacara Jokowi-Ma'ruf Amin. Kata Yusril, dirinya tinggal menandatangani surat kuasa menjadi pengacara Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Jadi tidak ada masalah apa-apa lagi tinggal formalitasnya yaitu mungkin sehari dua hari ini akan ditandatangani surat kuasa saja. Hanya itu aja. karena tidak ada yang lain-lain, tidak ada perjanjian, karena ini tidak dibayar," katanya.

Sebelumnya, Yusril Ihza Mahendra memutuskan jadi pengacara Jokowi-Ma’ruf Amin. Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan dirinya menggandeng Yusril sebagai penasihat hukumnya di Pilpres 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement