Advertisement

Sadis, Anak 4 Tahun Diperkosa 5 Orang saat Tengah Dirawat di UGD di India

Newswire
Senin, 05 November 2018 - 17:50 WIB
Bhekti Suryani
Sadis, Anak 4 Tahun Diperkosa 5 Orang saat Tengah Dirawat di UGD di India Ilustrasi . - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, LUCKNOW- Pemerkosaan sadis terus terjadi di India. Kali ini bahkan dialami pasien yang tengah dirawat di unit gawat darurat (UGD).

Seorang anak kecil berusia empat tahun dilaporkan telah diperkosa beramai-ramai saat sedang dirawat di unit gawat darurat sebuah rumah sakit di India. Perkosaan itu diduga dilakukan lima orang, termasuk seorang staf rumah sakit.

Advertisement

Berdasarkan keterangan petugas kepolisian, Mahesh Srivasta yang dilansir Sky News, Senin (5/11/2018), gadis itu mengatakan kepada neneknya bahwa dia diperkosa oleh seorang pegawai rumah sakit dan empat orang lainnya saat dia sedang sendirian di ruang gawat darurat pada Sabtu. Srivasta mengatakan, gadis itu telah berada di rumah sakit selama empat hari dan dirawat karena gigitan ular.

Polisi telah menangkap seorang pelaku dan tengah memburu empat lainnya. Para penyelidik juga telah meminta rekaman kamera pengawas dan berusaha mencari tahu mengapa gadis itu ditinggal sendirian di dalam ruang gawat darurat.

Rumah sakit tersebut sekira 250 kilometer barat daya Lucknow, Ibu Kota Negara Bagian Uttar Pradesh.

India telah terguncang oleh serangkaian serangan seksual dalam beberapa tahun terakhir, termasuk pemerkosaan dan pembunuhan seorang pelajar di sebuah bus di New Delhi pada 2012.

Insiden itu menimbulkan kemarahan yang luas di negara di mana kasus kekerasan terhadap perempuan marak dan telah lama didiamkan oleh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement