Advertisement

Ini Nama-Nama dalam Struktur Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Ada Neno Warisman!

Newswire
Kamis, 20 September 2018 - 10:37 WIB
Nina Atmasari
 Ini Nama-Nama dalam Struktur Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Ada Neno Warisman! Partai-partai koalisi pengusung Prabowo Subianto Sandiaga Uno pada Pilpres 2019, bersepakat menamakan blok politik mereka sebagai Koalisi Indonesia Adil Makmur. - Suara.com/Muhamad Yasir

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Koalisi blok partai pengusung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno akan menyerahkan struktur tim pemenangan kepada Komisi Pemilihan Umum, Kamis (20/9/2018) besok.

Sekjen PAN Eddy Soeparno menuturkan, struktur dan nama-nama tokoh yang masuk dalam timses Prabowo – Sandiaga Uno sudah difinalisasi.

Advertisement

"Sudah difinalisasi dalam rapat malam ini. Mudah-mudahan, besok tak ada halangan, kami daftarkan ke KPU,” kata kata Edy seusai rapat di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018) malam.

Berkenaan dengan itu, Edy mengungkapkan keseluruhan tim pemenangan Prabowo - Sandiaga Uno berjumlah sekitar 800 orang. Jumlah tersebut sebagian besar diisi oleh juru kampanye nasional.

Juru kampanye nasional tersebut, kata Edy, mayoritas adalah politikus partai-partai pendukung. Mereka nantinya akan bekerja untuk menyampaikan visi - misi pasangan Prabowo - Sandiaga.

Meskipun belum diumumkan secara resmi, ada pula aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman dipastikan masuk dalam timses Prabowo.

Neno, bersama Rachmawati Soekarnoputri, didaulat menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo – Sandiaga Uno.

Sedangkan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didaulat sebagai dewan pembina Tim Pemenangan.

"Wakil ketua ada beberapa di antaranya para sekjen, Yandri Susanto wakil ketua, ada Mbak Neno Warisman wakil ketua, Mardani Ali Sera wakil ketua, ibu Rachmawati itu juga sebagai wakil ketua. Mas AHY nanti akan menempati posisi sebagai salah seorang di dewan pembina," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement