Advertisement

Kubu Jokowi-Ma'ruf Amin Mulai Tancap Gas

Newswire
Selasa, 11 September 2018 - 16:50 WIB
Bhekti Suryani
Kubu Jokowi-Ma'ruf Amin Mulai Tancap Gas Jokowi kemudian memakai kemeja dengan tulisan yang sama namun dengan desain yang berbeda pada Minggu (12/8/2018) pagi ketika dirinya datang ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu persyaratan keikutsertaan Pemilihan Presiden 2019. - Bisnis/Yodie Hardiyan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kubu capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin akan membentuk Tim Kampanye Daerah (TKD). Tim mulai tancap gas bekerja jelang pilpres.

Tim Sukses (Timses) pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin terus mempercepat pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Advertisement

Menurut Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja, Verry Surya Hendrawan tim pemenangan itu akan dibentuk mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota.

"Bidang konsolidasi organisasi yang diisi oleh Pak Sekjen Lodewijk, Pak Sekjen Karding, fokus ke proses percepatan tim kampanye daerah koalisi Indonesia kerja provinsi dan kabupaten/kota," tutur Verry saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (11/8/2018).

Verry menekankan, tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf amin terus melakukan pemantauan atas pembentukan tim pemenangan diseluruh Indonesia tersebut.

Oleh sebab itu, Sekjen DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), itu menyebut, tim pemenangan telah meminta kepada seluruh partai politik pendukung pasangan tersebut untuk menggerakan mesin-mesinnya guna membentuk tim tersebut.

"Kami terus remotely mendorong semua Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau Provinsi 9 Parpol Koalisi untuk segera finalisasi TKD di wilayah masing-masing," ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Zona Lama TPA Banyuroto Dirancang Jadi RTH, Zona Baru Bisa Tampung Sampah 5 Tahun ke Depan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement