Advertisement

Ada Dentuman Meriam saat Jokowi Temui Presiden Namibia di Istana Bogor

Newswire
Kamis, 30 Agustus 2018 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Ada Dentuman Meriam saat Jokowi Temui Presiden Namibia di Istana Bogor Presiden Namibia Hage Gottfried Geingob (kiri) bersalaman dengan Presiden Jokowi. /Okezone- Fakhri - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Namibia Hage Gottfried Geingob datang ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat dan langsung disambut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam kunjungan kenegaraan itu, Gottfried tiba di Istana Bogor, Kamis (30/9/2018) sekira pukul 10.00 WIB. Pertemuan dua Kepala Negara diawali dengan upacara penyambutan kenegaraan di halaman Istana Bogor.

Advertisement

Selanjutnya lagu dari kedua negara dikumandangkan dan diselingi dengan letusan meriam. Jokowi langsung menyambut kehadiran tamunya itu di halaman Istana Bogor.

Selepas upacara, Jokowi dan Gottfried berfoto bersama dan dilanjutkan dengan pengisian buku tamu. Keduannya juga akan melakukan penanaman pohon ulin bersama di halaman Istana Bogor.

Kegiatan penanaman pohon ini rutin dilakukan Jokowi setiap kali menerima tamu negara. Selanjutnya, Jokowi dan Gottfried menggelar pertemuan bilateral dan menyaksikan penandatanganan kerja sama antar kedua negara.

Sebelum menerima Gottfried, Jokowi juga telah menerima delegasi Asian Infrastructure Investment Bank (AIIB). Pertemuan ini berlangsung pukul 08.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Sabtu 27 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement