Advertisement

Dikunjungi Prabowo-Sandiaga, Begini Penuturan JK

Newswire
Kamis, 16 Agustus 2018 - 10:40 WIB
Nina Atmasari
Dikunjungi Prabowo-Sandiaga, Begini Penuturan JK Pasangan bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berkunjung ke kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018). - Suara.com/Yasea

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pasangan bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berkunjung ke kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Jusuf Kalla mengatakan kedatangan Prabowo-Sandiaga dalam rangka menjalin silaturahmi. Dirinya juga mengatakan meski pernah bersaing dengan Prabowo di ajang Pilpres 2014, tali persaudaraan tidak boleh putus.

Advertisement

"Kita paling bersaing paling lama lima tahun. Kalau tali persahabatan puluhan tahun. Jangan karena masalah lima tahun tali persahabatan putus," kata JK di kediamannya di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Selain itu, JK menyebut pertemuannya dengan Prabowo-Sandiaga juga membahas perihal pemilu yang baik dan demokratis. Hal itu mengingat sebagai wakil presiden, JK harus bersikap adil dan tidak boleh memihak terhadap satu pasangan calon.

"Apalagi saya sebagai wakil presiden harus adil, tidak bisa berpihak pada salah satu. Sebagai politisi bisa saja kita memihak tapi sebagai wapres tidak bisa memihak. kita sudah dua kali bersaing tapi tetap saja bersahabat apalagi Sandiaga, lebih junior daripada saya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement