Advertisement

Dipasang Kubu Jokowi, Farhad Abass Siap "Bertarung" Lawan Fadli Zon

Newswire
Senin, 13 Agustus 2018 - 20:00 WIB
Bhekti Suryani
Dipasang Kubu Jokowi, Farhad Abass Siap Fadli Zon. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Juru bicara tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin tak hanya berasal dari kader parpol namun juga selebritis.

Pengacara kontroversi Farhat Abbas terpilih menjadi salah satu juru bicara (jubir) tim kampanye Joko Widodo dan Maruf Amin. Farhat mengaku sengaja dipersiapkan oleh tim kampanye untuk melawan berbagai serangan menjatuhkan Jokowi, salah satunya dari Fadli Zon.

Advertisement

Farhat mengatakan, saat ini serangan demi serangan hingga tudingan hoaks sering menyasar kubu Jokowi dan Maruf. Hal itu pula yang kerap kali dilakukan oleh Fadli Zon yang mengkritisi kinerja pemerintahan. Sehingga kehadiran Farhat dikhususkan untuk melawan serangan Fadli.

"Saya dipersiapkan untuk melawan Fadli Zon dan lainnya. Yang huruf F katanya," kata Farhat saat ditemui di Hotel Oria, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Faehat menjelaskan, hasil kerja pemerintahan Jokowi memang telah nyata dan memberikan manfaat bagi banyak orang. Namun seringkali justru banyak pihak yang mendiskreditkan pemerintah.

Terlebih, berbagai ucapan Jokowi dalam berbagai kesempatan pun seringkali diplesetkan. Salah satunya adalah pidato Jokowi dihadapan relawan yang memintanya untuk berantem.

"Memang kita mengetahui kinerjanya dan hasil nyata untuk diluruskan menghadapi para hoax. Kayak Pak Jokowi mengajak orang berantem itukan harus diluruskan oleh orang seperti saya," ungkap Farhat.

Seperti diketahui, politisi Gerindra Fadli Zon yang menjabat sebagai wakil ketua DPR RI kerap menyampaikan kritik pedas terhadap pemerintahan Jokowi. Salah satunya adalah saat Fadli mengkritik Jokowi yang mengendarai motor Chopper pada Minggu, 8 April 2018.

"Itu kan kelihatan cuma gimik-gimik politik aja, bukan yang sesungguhnya. Sehingga, kalau kita melihat semua serba dipaksakan," kata Fadli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement