Mau Wadah Makan Premium di Alfamart? Eits, Kumpulkan Stamp Dahulu

Alfamart - Ist/Alfamart
11 Agustus 2018 07:17 WIB Kusnul Isti Qomah News Share :

Harianjogja.com, TANGERANG-Sebagai toko komunitas yang dikenal dekat dengan masyarakat, jaringan minimarket Alfamart berupaya memanjakan konsumennya dengan menghadirkan beragam penawaran menarik. Tak hanya berbelanja, konsumen juga bisa mengoleksi wadah makan premium dengan harga lebih terjangkau di Alfamart.

Marketing Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Ryan Alfons Kaloh menjelaskan, loyalty program ini merupakan bagian dari Kejutan Akhir Tahun (KAT) yang rutin dijalankan perusahaan.

“Ini salah satu upaya agar aktivitas berbelanja di Alfamart menjadi lebih menyenangkan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (10/8/2018).

Ryan menjelaskan, perusahaan memiliki 9,2 juta konsumen aktif yang terdaftar sebagai member. Sebanyak 61,64% diantaranya perempuan, dengan rentang usia terbanyak yakni 21 sampai 30 tahun.

“Saat ini konsumen Alfamart didominasi oleh ibu muda, sehingga loyalty program seperti ini masih banyak diminati konsumen kami,” paparnya.

Setelah memanjakan konsumen dengan koleksi pisau cantik, double wall glass, toples vakum, serta fry pan dan casserole pan. Kali ini, Alfamart menghadirkan koleksi wadah makan premium Royal VKB.

“Tersedia beragam pilihan mulai dari wadah camilan, wadah serbaguna, botol infuser, wadah makan anak, serta wadah makan besar ini, memiliki berbagai kelebihan seperti aman untuk makanan, BPA free, anti bocor, aman digunakan di freezer maupun microwave, serta mudah dibersihkan termasuk dengan mesin cuci piring,” tuturnya.

Koleksi eksklusif dengan standar kualitas Eropa ini, dapat diperoleh melalui mekanisme pengumpulan stamp selama periode 7 Agustus hingga 18 November 2018. Setiap berbelanja minimal Rp30.000 (berlaku kelipatan), konsumen akan memperoleh satu stamp serta tambahan stamp untuk pembelian produk sponsor tertentu.

“Penukarannya sampai 2 Desember, untuk mendapatkan satu buah koleksi peralatan masak premium ini, konsumen cukup mengumpulkan 10 stamp disertai penambahan biaya mulai dari Rp49.900 hingga Rp89.900, tergantung jenis dan ukurannya,” terang Ryan.

Konsumen juga bisa memiliki peralatan masak premium dengan harga yang lebih terjangkau lagi, yakni dengan mengumpulkan stamp secara digital melalui aplikasi Alfastamp yang bisa diunduh via google playstore maupun appstore. Dengan menukar 20 stamp digital, konsumen cukup membayar di kisaran Rp9.900 sampai Rp49.900. Hemat sampai 93%.

“Yuk, kumpulkan stamp dan koleksi rangkaian wadah eksklusifnya hanya di Alfamart,” ajak Ryan.

Sebagai informasi, tahun ini, Alfamart kembali dinobatkan sebagai minimarket terpopuler pada Top Brand Award 2018. Penghargaan diserahkan langsung oleh Handi Irawan selaku Chairman Frontier kepada Director Marketing Alfamart, Ryan Alfons Kaloh, di Jakarta, Jumat (27/7/ 2018).