Prabowo Ucapkan Kalimat Ini pada Titiek Soeharto, Pendukung Pun Tepuk Tangan

Prabowo Subianto Tiba di KPU. - Okezone/Badri
10 Agustus 2018 18:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada yang menarik dalam pidato Prabowo Subianto usai mendaftar sebagai calon presiden bersama Sandiaga Uno di Komisi Pemilihan Umum, Jumat (10/8/2018).

Karena tak datang sendirian ke KPU, Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, terutama partai pengusung.

Dia juga tidak melupakan partai pendukungnya yang belum memiliki kursi di DPR. Bahkan, dia mengucapkan terima kasih secara khusus kepada mantan Istrinya Titiek Soeharto, yang hadir mewakili Partai Berkarya.

"Saya Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno diusung oleh empat partai yaitu PKS, PAN, Demokrat dan Gerindra dan didukung oleh Partai Berkarya, yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Titiek Soeharto," katanya disambut tepuk tangan pendukungnya di halaman gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Kehadiran putri Soeharto sekaligus mantan istrinya itu, dan sejumlah pimpinan parpol pendukung di KPU, membuat Prabowo merasa terhormat.

"Kami hari ini baru saja melaksanakan pendaftaran sebagai Capres-Cawapres. Ini kehormatan bagi saya, jadi saya ingin sampaikan terima kasih kepada KPU yang telah bekerja keras," kata Prabowo.

Pasangan Prabowo-Sandiaga akan bertarung melawan pasangan Joko Widodo – Maruf Amin. Jokowi – Amin terlebih dahulu ke KPU untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilpres 2019.

Sumber : suara.com