Advertisement

Prabowo Ucapkan Kalimat Ini pada Titiek Soeharto, Pendukung Pun Tepuk Tangan

Newswire
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Prabowo Ucapkan Kalimat Ini pada Titiek Soeharto, Pendukung Pun Tepuk Tangan Prabowo Subianto Tiba di KPU. - Okezone/Badri

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada yang menarik dalam pidato Prabowo Subianto usai mendaftar sebagai calon presiden bersama Sandiaga Uno di Komisi Pemilihan Umum, Jumat (10/8/2018).

Karena tak datang sendirian ke KPU, Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, terutama partai pengusung.

Advertisement

Dia juga tidak melupakan partai pendukungnya yang belum memiliki kursi di DPR. Bahkan, dia mengucapkan terima kasih secara khusus kepada mantan Istrinya Titiek Soeharto, yang hadir mewakili Partai Berkarya.

"Saya Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno diusung oleh empat partai yaitu PKS, PAN, Demokrat dan Gerindra dan didukung oleh Partai Berkarya, yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Titiek Soeharto," katanya disambut tepuk tangan pendukungnya di halaman gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Kehadiran putri Soeharto sekaligus mantan istrinya itu, dan sejumlah pimpinan parpol pendukung di KPU, membuat Prabowo merasa terhormat.

"Kami hari ini baru saja melaksanakan pendaftaran sebagai Capres-Cawapres. Ini kehormatan bagi saya, jadi saya ingin sampaikan terima kasih kepada KPU yang telah bekerja keras," kata Prabowo.

Pasangan Prabowo-Sandiaga akan bertarung melawan pasangan Joko Widodo – Maruf Amin. Jokowi – Amin terlebih dahulu ke KPU untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilpres 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Tingkatkan Daya Saing, Pemkot Jogja Dorong Sertifikasi dan Legalitas Produk UMKM

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement