Advertisement

Bertemu di Istana Bogor, Presiden Mikronesia dan Presiden Joko Widodo Tanam Pohon

Yodie Hardiyan
Rabu, 18 Juli 2018 - 12:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Bertemu di Istana Bogor, Presiden Mikronesia dan Presiden Joko Widodo Tanam Pohon Presiden Joko Widodo (kanan) dan Presiden Federasi Serikat Mikronesia Peter M. Christian menanam pohon kayu ulin atau kayu besi di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/7/2018). - JIBI/Yodie Hardiyan

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR - Presiden Mikronesia Peter M. Christian menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Bogor, Jawa Barat (18/7/2018). Dalam kesempatan itu, mereka melakukan penanaman pohon.

Mikronesia merupakan negara di kawasan Oseania. Dalam kunjungan ini, Christian mengikuti sejumlah rangkaian acara di Istana Bogor.

Advertisement

Setelah disambut secara langsung oleh Presiden Jokowi, Christian mengikuti sejumlah acara seperti pertemuan bilateral, pengisian buku tamu, sampai penanaman pohon.

 

Dalam acara penanaman pohon, kedua Kepala Negara itu menanam pohon kayu ulin atau kayu besi di halaman Istana Kepresidenan Bogor. Mereka berdua juga dijadwalkan untuk menyampaikan pernyataan pers bersama.

Dalam beberapa bulan terakhir, Presiden Jokowi telah bertemu dengan sejumlah Kepala Negara dari kawasan Oseania, baik bertemu di Indonesia atau di luar Indonesia.

Pada Desember 2017, Presiden Jokowi bertemu dengan kepala negara kawasan Oseania lainnya yaitu Presiden Nauru Baron Divavesi Waqa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pendaftaran Ditutup, Ini 8 Nama yang Mendaftar Lewat Golkar di Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement