Advertisement

Kembali Bertugas, Pangeran Harry Tunda Bulan Madu

Chelin Indra Sushmita
Senin, 21 Mei 2018 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Kembali Bertugas, Pangeran Harry Tunda Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah resmi menikah (Reuters/Neil Hall)

Advertisement

Solopos.com, LONDON Pangeran Harry dan Meghan Markle menunda bulan madu mereka karena sang pangeran harus segera menjalankan tugas kembali.

Ikrar janji suci sehidup semati mereka ucapkan di Kapel St George, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018) dan pesta pernikahan digelar pada hari yang sama.

Advertisement

Tapi, kebahagiaan itu tak membuat Pangeran Harry melupakan pekerjaannya. Buktinya, dia memilih kembali mengerjakan tugas kerajaan ketimbang berbulan madu dengan istrinya.

Dilansir Telegraph, Senin (21/5/2018), Pangeran Harry bakal ambil bagian dalam kegiatan amal yang digelar guna menyambut ulang tahun ke-70 Pangeran Charles, Selasa (22/5/2018).

Selain itu, Pangeran Harry juga dikabarkan mengikuti kunjungan ke Australia pada Oktober 2018 mendatang. Dia juga bakal membantu mengelola Royal Foundation bersama sang kakak, Pangeran William, dan kakak iparnya, Kate Middleton.

Sebagai istri, Meghan Markle mendukung penuh keputusan sang suami. Dia bakal mendampingi sang suami di segala kesempatan. Dia juga bakal membantu mengelola Royal Foundation bersama suami dan kakak iparnya.

Meski sangat sibuk, pasangan pengantin baru ini telah menghabiskan waktu selama sehari penuh pada Minggu (20/5/2018). Mereka juga terlihat sangat bahagia saat mengikuti resepsi setelah pemberkatan, Sabtu malam.

Seperti diketahui, pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry menggebrak tradisi yang ada di Kerajaan Inggris. Banyak hal unik dan menarik yang terjadi dalam royal wedding tersebut.

Pernikahan dua insan berbeda negara ini berlangsung sangat meriah. Tak hanya selebritas dan pejabat penting, pernikahan mereka juga disambut gembira oleh masyarakat Inggris dan warganet di seluruh dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement