Advertisement

Mayat Perempuan Hamil Ditemukan Terbungkus Kasur di Jalan Tol Tangerang-Merak

Newswire
Rabu, 02 Mei 2018 - 16:53 WIB
Nina Atmasari
Mayat Perempuan Hamil Ditemukan Terbungkus Kasur di Jalan Tol Tangerang-Merak Ilustrasi mayat kecelakaan. (Harian Jogja - Gigih M Hanafi)

Advertisement

Harianjogja.com, SERANG- Warga Cikande Serang digemparkan dengan penemuan mayat berjenis misterius tergeletak di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak, Banten.

Saat ditemukan petugas jalan tol, kondisi mayat sudah membusuk terbungkus kasur. Mayat itu ditemukan dekat pintu gerbang simpang susun kilometer 51.8 Jalan tol Tangerang-Merak, tepatnya di Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (1/5/2018) kemarin.

Advertisement

Jenazah itu kali pertama ditemukan oleh Sarul, petugas kebersihan PT Marga Mandala Sakti (MMS) saat memotong rumput di pinggir jalan tol, yang baru Kamis (3/5/2018) besok resmi dioperasikan.

Saat itu, Sarul mencium bau busuk dari gorong-gorong dipinggir jalan tol. Dia mencari sumber bau dan menemukan kasur motif kotak-kotak berwarna putih bercampur merah.

Karena penasaran, dia memberanikan diri membuka kasur tersebut dan menemukan sesosok mayat.

Dia segera melaporkan kepada petugas keamanan tol, dan dilanjutkan ke petugas Polsek Cikande. Tim forensik dari RS dr Drajat Prawiranegara dan petugas kepolisan, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Saudi, petugas kamar jenazah RS dr Drajat Prawiranegata mengatakan, kondisi mayat sudah sulit dikenali.

Selain sudah membusuk, jasad mayat tersebut juga sudah ada yang terlihat tulangnya. Berdasarkan cirinya, mayat tersebut mengenakan celana jins berwarna hitam.

“Jenis kelaminnya saya tidak tahu karena tidak jelas juga. Kalau pakaian yang dikenakan, dia [mayat] menggunakan celana jeans warna hitam dan baju yang sudah berlumpur,” kata Saudi.

Panit Reskrim Polsek Cikande Iptu Dadang mengatakan, hasil forensik yang dilakukan RS dr Drajat Prawiranegara kondisi korban sedang mengandung usia kisaran enam bulan.

“Informasinya memang sedang kondisi hamil kisaran enam bulan,” kata Dadang ditemui di sela-sela peresmian simpang susun Cikande, Tol Tangerang–Merak, Rabu (2/5/2018).

Ia menambahkan, kondisi mayat sudah membusuk diperkirakan meninggal dua pekan. Kasus penemuan mayat terbungkus kasur tersebut kini sudah ditangani Sat Reskrim Polres Serang.

“Kasusnya sudah ditangani oleh Polres Serang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement