Advertisement

Rumah Bordil Boneka Seks Pertama di Rusia Dibuka Akhir April

Nugroho Nurcahyo
Rabu, 25 April 2018 - 01:05 WIB
Nugroho Nurcahyo
Rumah Bordil Boneka Seks Pertama di Rusia Dibuka Akhir April Ilustrasi robot seks - Sputniknews

Advertisement

Harianjogja.com, MOSKWA-Dunia malam di Ibu Kota Rusia bakal kian bervariasi setelah dibukanya rumah bordil dengan layanan robot seks pertama secara legal di negara tersebut.

Inc magazine mengutip perwakilan perusahaan yang mengoperasikan tempat hiburan tersebut melaporkan hotel pusat hiburan yang menyediakan jasa boneka seks dijadwalkan dibuka pada akhir April 2018 di Moskwa.

Advertisement

Sputniknews pada Sabtu (21/4/2018) melansir, hotel anyar ini akan beroperasi seperti hotel standar dengan tarif per jam untuk menyewa kamar dengan harga sekitar US$40 per jam (sekitar Rp555.555). Jika tambah menyewa boneka seks selama tinggal di kamar maka ditarik tarif US$80 per jam (sekitar Rp1,1 juta).

Robot seks yang dipekerjakan rumah bordil itu diklaim dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang canggih, dan sistem gerak dan unit pemanas yang memungkinkan mereka mempertahankan suhu tubuh yang nyaman.

Perwakilan perusahaan yang mengoperasikan rumah bordil itu mengatakan berniat membuat jaringan pelacuran robot seks di Rusia dan beberapa bekas Republik Soviet sekaligus membuka layanan pengiriman boneka seks yang akan melayani klien pribadi maupun perusahaan.

Dia mengatakan pembangunan fasilitas hiburan dewasa semacam itu tidak hanya membantu orang secara legal untuk meningkatkan kehidupan seksual mereka, tetapi juga menjadi langkah penanganan masalah-masalah sosial seperti prostitusi paksa.

Rumah bordil yang menyediakan jasa boneka seks telah didirikan di beberapa negara Eropa, termasuk Inggris, Jerman, Belanda, Austria, dan Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Sputniknews

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pertobatan Ekologis dan Persoalan Sampah Jadi Topik Peragaan Jalan Salib di Gereja Ini

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement