Advertisement

Kecelakaan Sancaka Vs Truk, Korban Tewas Adalah Masinis, Sopir Truk Menghilang

Abdul Jalil
Jum'at, 06 April 2018 - 23:02 WIB
Nina Atmasari
Kecelakaan Sancaka Vs Truk, Korban Tewas Adalah Masinis, Sopir Truk Menghilang Kondisi KA Sancaka Vs Truk di Ngawi, Jumat (6/4/2018). - Solopos/Abdul Jalil

Advertisement

Harianjogja.com, NGAWI – Korban tewas dalam kecelakaan kereta api Sancaka yang bertabrakan dengan truk adalah masisnis kereta api.

KA Sancaka relasi Yogyakarta-Surabaya, menabrak truk di kawasan antara Stasiun Kedungbanteng-Stasiun Walikukun, Ngawi, Jumat (6/4/2018) pukul 18.25 WIB. Masinis meninggal dunia.

Advertisement

Kecelakaan terjadi di perlintasan KA tanpa palang pintu KM 215+8. Satu unit mobil Avanza yang sedang parkir juga ikut celaka. Truk trailer bermuatan beton bantalan rel KA.

Informasi yang dihimpun Madiunpos.com—jaringan Harianjogja.com, lokasi kejadian di perbatasan Sragen-Ngawi masuk wilayah Mantingan.

Informasi yang dihimpun sementara, beberapa gerbong dari 12 gerbong rangkaian KA Sancaka anjlok demikian halnya dengan kondisi lokomotif terguling. Keberadan sopir truk belum diketahui keberadaannya.

Masinis bernama Mustofa meninggal dunia hingga pukul 22.30 WIB,  kondisi masih terjepit lokomotif belum bisa dievakuasi.

Sementara Asiaten Masinis Hendra Wahyudi yang merupakan warga Magetan mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Attin Ngawi.

Polres Ngawi telah mengevakuasi seluruh penumpang ke Balaidesa setempat untuk menunggu kereta dari PT KAI menuju kembali ke Stasiun Madiun.

Informasi lain menyebutkan penumpang diarahkan ke jalan raya dengan  berjalan kaki melewati jalan becek karena kondisi hujan. Untuk selanjutnya penumpang akan dievakuasi menggunakan tiga unit truk Polres Ngawi dan satu unit bus Polres Ngawi menuju Polsek Mantingan, Ngawi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement