Advertisement

Kolaborasikan Dua Merek Ikonik RBShera Tandai Era Baru Industri Bahan Bangunan

Abdul Hamied Razak
Kamis, 04 Juli 2024 - 23:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Kolaborasikan Dua Merek Ikonik RBShera Tandai Era Baru Industri Bahan Bangunan Ilustrasi bahan bangunan.ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–RBShera Solusi Bangunan Indonesia meluncurkan merek terbaru RB Shera dengan tema Together for Better di Candi Prambanan, Kamis (4/7/2024).

Peluncuran ini menandai era baru dalam industri bahan bangunan papan silikat berkualitas tinggi melalui kolaborasi dua merek ikonik, RoyalBoard dan Shera Board. Seremoni peluncuran dihadiri oleh sejumlah mitra usaha, pelaku industri bahan bangunan, media, serta pemangku kepentingan lainnya.

Advertisement

BACA JUGA: GIPI DIY Proyeksikan Kunjungan Wisman Terus Meningkat hingga Agustus

Board of Director PT RBShera Solusi Bangunan Indonesia Brian Widjaja mengatakan, peluncuran RB Shera merupakan langkah besar dalam misi perusahaannya untuk terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi.

"Dengan dukungan manufaktur terbaik dan distribusi terluas dari RoyalBoard serta teknologi dan kualitas produk Shera yang telah memenuhi standar internasional, kami siap memenuhi kebutuhan pasar Indonesia," ujarnya melalui siaran persnya, Kamis.

Pemilihan Candi Prambanan dengan hadirnya pertunjukan Sendratari Ramayana dan tarian Thailand di momen grand launching itu menunjukkan cerminan dua budaya menjadi kesatuan mahakarya.

Hal itu merupakan representasi kekuatan distribusi Royalboard di Indonesia dipadukan dengan kelengkapan portofolio produk Shera yang sudah tersebar di 50 lebih negara.

Perpaduan itu menghasilkan satu brand unggulan RB Shera dengan tagline "Inovasi Bangunan Tanpa Batas" yang diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan konsumen dan mendukung pembangunan properti di Indonesia.

RB Shera telah hadir dengan 9 varian tekstur, 24 varian warna dan 202 varian produk. Melalui produk papan silikat, brand ini berkomitmen untuk menjadi solusi total aplikasi bangunan mencakup solusi plafon, dinding, lantai, dekoratif, dan atap.

BACA JUGA: Harga Bawang dan Cabai Naik, Beras Juga Mahal Hari Ini 

Konsistensi terhadap inovasi dan kualitas ditunjukkan melalui teknologi terdepan FyberTec, yang didukung oleh keunggulan Autoclave.

“Teknologi FyberTec merupakan tonggak inovasi dalam industri bahan bangunan dengan keunggulan tahan patah, tahan retak pada proses penyekrupan, tahan lendut pada proses pemasangan, dan tahan grepes pada proses pemotongan,” ujar CEO PT RBShera Solusi Bangunan Indonesia Gabriel Montadaro.

Produknya juga menekankan kebijakan hijau dalam seluruh proses produksi, dengan mempertimbangkan masalah lingkungan, penghematan energi, dan meminimalisasir limbah berfokus pada energi berkelanjutan.

"Kami mengundang semua pelanggan dan pelaku industri bangunan untuk bergabung dalam memajukan industri bahan bangunan dan membangun masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Tahun Ajaran Baru, Siswa SMA Stella Duce 1 Yogyakarta Belajar bareng UKDW

Jogja
| Senin, 08 Juli 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Mencicip Nasi Jamblang Khas Cirebon di Kota Jogja

Wisata
| Sabtu, 06 Juli 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement