Advertisement

Bismilah, Mas Puja Melaju ke DPRD DIY

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 25 Februari 2024 - 05:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Bismilah, Mas Puja Melaju ke DPRD DIY M. Lisman Pujakusuma - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—M Lisman Pujakusuma, kader muda Partai Gerindra, untuk sementara ini memimpin perolehan suara calon legislatif Partai Gerindra di Daerah Pemilihan DIY 6 Sleman Utara.

Hal itu merujuk pada real count internal Dewan Pimpinan Daerah Gerindra DIY sampai Sabtu (24/2/2024) sore. Mas Puja, sapaan akrabnya, unggul jauh dari calon-calon legislative yang lain.

Advertisement

“Terima kasih tak terhingga atas kepercayaan dan dukungan warga Sleman utara. Saya memastikan akan mengawal ketat penghitungan suara di dapil Sleman Utara serta berharap tidak ada manipulasi suara,” tuturnya dalam keterangan tertulis kepada Harian Jogja, Sabtu.

Sleman utara yang menjadi dapil Mas Puja meliputi Turi, Tempel, Sleman, Pakem, Ngaglik, Ngemplak, Kalasan dan Prambanan. Pujakusuma juga berterima kasih atas peran publik Sleamn utara yang memberi kemenangan pada Prabowo-Gibran.

“Para penegak hukum jangan ragu untuk bertindak tegas bila ada orang yang ingin bermain-main dengan suara rakyat. Sekarang waktunya kawal ketat suara rakyat di seluruh jenjang penghitungan, baik kecamatan, kabupaten, provinsi hingga pusat, supaya tidak ada yang bermain-main dengan suara rakyat,” ucap Mas Puja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Peringati Hari Kebaya Nasional, Srikandi PLN Turun ke Jalan Malioboro Menyapa Pelanggan

Jogja
| Sabtu, 27 Juli 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement