Advertisement

Prabowo Lantik Mantan Istri dan Eks Ketum PSSI Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra

Sholahuddin Al Ayyubi
Jum'at, 15 Desember 2023 - 21:47 WIB
Arief Junianto
Prabowo Lantik Mantan Istri dan Eks Ketum PSSI Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Mantan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melantik mantan istrinya Titiek Soeharto dan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Keduanya dilantik langsung oleh Prabowo Subianto di sela-sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2023).

Advertisement

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Rahayu Sarawati menjelaskan bahwa secara de jure keduanya sudah lama diangkat jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Namun, secara de facto, kata Rahayu, baru hari ini keduanya resmi dilantik. "Sebenarnya, surat pengangkatan mereka itu sudah lama. Namun, baru hari ini mereka diangkat secara resmi di forum nasional," tuturnya.

BACA JUGA: Hari ke-18 Kampanye, Prabowo Akan Pimpin Rakornas Gerindra, Gibran ke Kalimantan

Kendati demikian, Rahayu masih belum mau mengungkap apakah keduanya juga masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran atau tidak. "Nantilah yaa," katanya.

Seperti diketahui, Gerindra menggelar rakornas di JIExpo untuk mematangkan pemenangan dalam Pilpres 2024. Prabowo sendiri berpasangan dengan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Meninggal, Kemendikbudristek: Penyair Legendaris Tuai Beragam Penghargaan

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement