Advertisement

Skinxperience, Cara Erha Semarakkan Ulang Tahun ke-24

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Skinxperience, Cara Erha Semarakkan Ulang Tahun ke-24 Sejumlah orang menjajal teknologi pendeteksi usia kulit. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Menyemarakkan ulang tahunnya yang ke-24, Erha menggelar Skinxperience yang akan hadir di 24 titik pusat perbelanjaan di 19 kota besar di Tanah Air.

Chief Operating Officer ERHA Clinic Indonesia Noviana Supit menuturkan terdapat aktivitas dan beragam penawaran spesial dalam acara itu, seperti cek kondisi dan usia kulit secara gratis dengan alat berteknologi AI terkini, yaitu Erha Skin Age Detector.

Advertisement

Ada pula gratis konsultasi dengan pakar-pakar kulit Erha, penawaran spesial untuk setiap pembelian produk dan juga perawatan serta berbagai hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan.

“Erha Ultimate terus berinovasi dalam setiap aspek pelayanan sebagai upaya untuk mendengarkan dan memahami lebih banyak suara masyarakat tentang masalah kulit dan rambut,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu (11/10/2023).

Dokter yang bergabung di Erha Ultimate nantinya membantu setiap konsumen dari hati dan sebagai bagian dari Erha DermaBeauty Group/Ecosystem, diciptakan untuk menyediakan The Ultimate Personalized Solution ini.

Noviana mengungkapkan masih bagian dari upaya memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen, Erha Ultimate juga terus berinovasi dan menyesuaikan perkembangan zaman yang mulai merambah ke sektor digital.

“Kami selalu ingin lebih dekat dengan masyarakat dan hadir di dekat pelanggan kami. Selalu berdedikasi dan berkomitmen ingin memberikan kemudahan, kenyamanan dan selalu mengedukasi masyarakat terkait permasalahan kulit dan bagaimana cara mengatasinya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harian Jogja Online, Kamis 2 Mei 2024, Persoalan Sampah di Jogja hingga Peringatan May Day 2024

Jogja
| Kamis, 02 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement