Advertisement

Tak Menyangka, Tukang Bangunan Ponpes di Jogja Peroleh Hadiah Mobil Listrik

Sunartono
Minggu, 01 Oktober 2023 - 23:17 WIB
Sunartono
Tak Menyangka, Tukang Bangunan Ponpes di Jogja Peroleh Hadiah Mobil Listrik Seorang tukang di pondok pesantren Sunan Pandanaran Jogja, Wahib saat di memperoleh hadiah berupa sebuah mobil listrik Wuling, Minggu (1/10/2023). - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang karyawan di pondok pesantren Sunan Pandanaran Jogja yang sehari-hari bertugas merawat bangunan di memperoleh hadiah berupa sebuah mobil listrik Wuling Air Ev melalui program Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya.

Karyawan bernama Wahib itu tidak menyangka bakal mendapatkan mobil listrik tersebut. Ia secara tidak sengaja mengikuti undian berhadiah setelah membeli cat dengan nilai sekitar Rp5 juta untuk kebutuhan mengecat bangunan pondok pesantren. Hanya dengan beberapa lembar undian, ternyata ia tiba-tiba dihubungi karena keluar sebagai pemenang.

Advertisement

BACA JUGA : 20 Bangunan di Jogja Diusulkan Jadi Bangunan Cagar Budaya

“Awalnya saya tidak percaya, saya kira bohong ini mendapatkan hadiah, ternyata setelah dipastikan benar bahwa mendapatkan sebuah mobil listrik,” kata Wahib di sela-sela penyerahan hadiah dalam rangkaian pameran cat di Pakuwon Mal Jogja, Minggu (1/20/2023).

Wahib menambahkan ia sehari-hari bertugas sebagai koordinator tukang di ponpes tersebut. Sehingga seringkali diminta untuk membantu membeli sejumlah kebutuhan material bangunan. Ia sendiri tidak bisa menyetir kendaraan roda empat. “Kebetulan tidak bisa menyetir, rencananya dijual saja. Tentu saya sangat berterima kasih,” ujar pria asal Bantul ini.

Area Sales Manager PT Jotun Indonesia Hadijoyo Sumitro mengatakan salah satu pemenang mobil listrik Wuling memang diraih oleh Wahib seorang karyawan Ponpes dan diserahkan secara langsung. Selain memberikan keuntungan kepada pemenang, ia juga mendukung keberlanjutan lingkungan dengan mempromosikan penggunaan kendaraan ramah lingkungan.

BACA JUGA : Melihat Lebih Jauh Sejarah Bangunan Cagar Budaya 

“Semoga memberikan manfaat karena pemenangnya tepat sasaran. Kami berusaha memperkuat citra untuk meningkatkan kualitas. Setelah mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi, program ini menjadi salah satu langkah lanjutan untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Percepatan Proses Tanah Wakaf, Kemenag Kulonprogo Rancang Pembantukan Satgas

Kulonprogo
| Minggu, 28 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement