Advertisement

Tanggapi Umpatan Rocky Gerung, Jokowi: Aah Itu Hal-hal Kecil..

Akbar Evandio
Rabu, 02 Agustus 2023 - 13:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Tanggapi Umpatan Rocky Gerung, Jokowi: Aah Itu Hal-hal Kecil.. Presiden Joko Widodo (Jokowi) / Foto: Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan respons menohok usai disebut dengan bahasa yang kasar oleh Rocky Gerung.

Saat menjawab pertanyaan wartawan, Jokowi bahkan tidak terlalu peduli dengan langkah yang sejumlah pihak yang melaporkan Rocky Gerung ke Bareskrim Polri.

Advertisement

Orang nomor satu di Indonesia itu hanya memberi senyum tipis dan mengaku tak ingin memikirkan hal di luar program pemerintah. Baginya, ia hanya ingin bekerja bagi rakyat Indonesia.

BACA JUGA: Bareskrim Bongkar Kasus IMEI Ilegal, Ada Hampir 200.000 Ponsel Mayoritas iPhone

Untuk diketahui, Rocky dilaporkan karena melontarkan umpatan yang tak layak untuk didengar, yaitu Rocky menyebut Jokowi dengan kata-kata yang tidak pantas.

"Itu hal-hal kecillah," ucapnya usai menghadiri menghadiri Pembukaan Gelar Batik Nusantara 2023 di Senayan Park, Rabu (2/8/2023).

Presiden Ke-7 RI itu melanjutkan tak mau ambil pusing dengan laporan tersebut. "Saya [fokus] kerja saja," ucap mantan Wali Kota Solo itu.

Untuk diketahui, belum lama ini terdapat laporan yang telah diterima dan teregister dengan nomor: LP/B/4459/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA, tertanggal 31 Juli 2023.

Laporan tersebut ditujukan kepada Rocky dan Refly yang merupakan orang yang diduga menyebarluaskan pernyataan Rocky tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

TPA Banyuroto di Kulonprogo Ditawar Menampung Sampah Luar Daerah, Kepala UPT Menolak

Kulonprogo
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement