Advertisement

Duh, Seluruh Barang Bagasi Ketinggalan, Penumpang Air Asia Lancarkan Protes

Wibi Pangestu Pratama
Jum'at, 30 Juni 2023 - 08:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Duh, Seluruh Barang Bagasi Ketinggalan, Penumpang Air Asia Lancarkan Protes Seorang anak memperhatikan sejumlah pesawat yang tengah parkir di Bandara Intenasional Changi di Singapura - Reuters/Edgar Su

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Seluruh barang bagasi tidak terangkut di pesawat Air Asia penerbangan Bandung-Bali. Para penumpang pun melancarkan protes.

Video kejadian itu menyebar di media sosial Twitter pada Kamis (29/6/2023) malam. Novelis Okky Madasari merupakan salah satu yang membagikan video tersebut.

Advertisement

Dalam cuitannya, Okky membagikan video penumpang yang mengerumuni loket Air Asia di Bandara Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Terdengar sejumlah penumpang bertanya dan berteriak di sana.

BACA JUGA: Driver Ojol Air Asia Diklaim Akan Dapat Bayaran Rp10 Juta per Bulan, Ini Kota Pertama di Indonesia yang Buka Pendaftaran

"Satu flight Air Asia dari Bandung, bagasinya semuanya enggak keangkut," tulis Okky dalam cuitannya, dikutip pada Jumat (30/6/2023).

Terdapat unggahan lainnya yang menunjukkan bahwa para penumpang menumpuk di depan loket bertuliskan Air Asia Indonesia. Tampak bahwa para penumpang mengisi data dalam kertas dan sebagian menunjukannya kepada petugas.

Hingga tulisan ini terbit, akun Twitter Air Asia Indonesia maupun Air Asia global belum menanggapi video-video yang beredar di Twitter itu.

Cuitan terakhir akun @airasia_indo pada Kamis (29/6/2023) sore berisi informasi peluncuran situs airasia.com pada Mei 2002. Air Asia menyatakan bahwa situs itu merupakan portal daring maskapain pertama di Asia dalam melakukan pemesanan tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KWT Bisa Berkontribusi Memperkuat Ketahanan Pangan di Sleman

Sleman
| Senin, 29 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement