Advertisement

Mencicipi Tahu Baxo Spesial dari The Atrium Hotel and Resort

Media Digital
Selasa, 27 Juni 2023 - 12:47 WIB
Jumali
Mencicipi Tahu Baxo Spesial dari The Atrium Hotel and Resort Tahu Baxo Spesial dari The Atrium Hotel and Resort - Ist

Advertisement

Di Akhir bulan Juni ini, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta kembali memberikan promo snack signaturnya yaitu Tahu Baxo Spesial. Makanan yang diracik oleh chef ini menjadi Tahu Baxo snack menjadi favorit tamu yang sedang melaksanakan kegiatan meeting maupun tamu yang menginap.

“Tahu Baxo adalah snack yang paling sering di request tamu untuk dijadikan menu coffee break ataupun dipesan untuk take away” Ucap Restu Ema Public Relation Manager The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta.

Advertisement

Dengan kemasan yang menarik Tahu Baxo Spesial bisa menjadi pilihan yang tepat untuk hampers atau cocok dijadikan oleh – oleh dengan pilihan digoreng maupun di frozen.

Chef Phopo Yanuar Head Chef The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta menjelaskan “Tahu bakso spesial cincang berupa tahu yang didalamnya berisi full daging sapi yang pastinya rasanya gurih dan crispy.

Harganya pun cukup terjangkau  yaitu Paket Hemat Rp. 35.000 isi 4 dan Paket Spesial Rp. 60.000 isi 10 Pcs dan bisa tahan di frezzer selama 1 bulan dan juga free pengiriman dengan pemesanan minimal  5 box dengan radius 1 km” jelas chef.

“Ingin mencicipi kelezatan Tahu Baxoo Special dan menjadikan oleh – oleh? Anda bisa memesan di no. Whatsapp 081229206662. The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Genuine Hospitality.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

908 Orang Terkena DBD di DIY, Chikungunya Ikut Melonjak

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement