Advertisement

8th Anniversary Burz@ Hotel Yogyakarta Gelar FUN Match Badminton

Media Digital
Selasa, 23 Mei 2023 - 09:17 WIB
Abdul Hamied Razak
8th Anniversary Burz@ Hotel Yogyakarta Gelar FUN Match Badminton Pertandingan persahabatan Ganda Putra diadakan di GOR Bosas Badminton, pada Minggu 21 Mei 2023. Ist

Advertisement

JOGJA-Bertepatan hari jadi Burz@ Hotel Yogyakarta yang ke 8 tahun pada 6 Juni 2023, Burz@ Hotel Yogyakarta mengusung tema "8erkembang, 8ertumbuh, & 8erjaya".

Tema tersebut dimaknai dengan perjalanan Burz@ Hotel selama 8th yang sudah berkembang dengan menerapkan 3 fokus utama, yakni service atau pelayanan secara internal dan eksternal, pricing atau harga, marketing yg melipuTi sales dan branding, hal tersebut diharapkan dapat memberikan guest experience dalam menginap di Burz@ Hotel Yogyakarta.

Advertisement

Fun Match Badminton adalah salah satu agenda Road to Anniversary 8th Burz@ Hotel Yogyakarta dengan tujuan menjalin tali silaturahmi dengan beberapa hotel sekitar.

Pertandingan persahabatan “Ganda Putra” diadakan di GOR Bosas Badminton, pada Minggu 21 Mei 2023. Pertandingan diadakan dalam satu hari antar hotel dari babak penyisihan sampai ke final. Peserta yang mengikuti Fun Match Badminton 8th Anniversary Burz@ Hotel Yogyakarta yakni; Pandanaran Hotel, Ross inn Hotel, Gallery Prawirotaman Hotel, KJ Hotel, Cokro Style Hotel, Indies Herritage Hotel dan Grand Palace Hotel.

Pertandingan berlangsung dari jam 18.00 – 21.00 WIB. Pertandingan awal dibuka oleh tuan rumah Burz@ Hotel Yogyakarta melawan Indies Heritage Hotel. Ganda Putra; Yudi dan Rizki mewakili Burz@ Hotel Yogyakarta dengan penuh semangat bertanding melawan Andi Susanto dan Sutarno dari Indies Heritage Hotel.

Meski kalah 2 – 0 namun itu tidak menjadi alasan untuk tidak membuat ramai lapangan. Riuhnya supporter di akhir acara sangat terasa, pertandingan final diisi oleh Ganda Putra Gallery Prawirotaman Hotel; Priyatno dan Sukadi, dan Ganda Putra Andi Susanto dan Sutarno dari Indies Heritage Hotel.

Pertandingan dimenangkan oleh Gallery Prawirotaman dengan scor 2 – 1. “Saya sangat senang bisa bertanding di sini, terima kasih Burz@ Hotel Yogyakarta acaranya sangat keren dan sukses selalu” Ucap Andi selaku juara ke dua di Fun Match Badminton. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemilu Usai, Gus Endar Serukan Persatuan dan Kerukunan

Bantul
| Jum'at, 26 April 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement