Advertisement

Pertahankan Ponsel, Supir Taksi Online Jadi Korban Begal di Grogol

Abdul Hamied Razak
Kamis, 18 Mei 2023 - 07:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Pertahankan Ponsel, Supir Taksi Online Jadi Korban Begal di Grogol Ilustrasi kekerasan - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–Supir taksi online di Grogol, Jakarta Barat menjadi korban perampasan handphone di Grogol, Jakarta Barat bahkan mengalami luka-luka akibat bacokan.

Peristiwa naas pada Rabu (17/5/2023) dini hari itu melibatkan tiga pelaku menggunakan sepeda motor yang langsung mendatangi korban serta menodongkan parang.

Advertisement

"Korban Qoiman asal Tegal bersama adiknya ketika itu sedang beristirahat di daerah Rawa Kepa, Grogol, tiba-tiba didatangi tiga pelaku yang langsung memaksa menyerahkan handphonenya," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono di Jakarta, dikutip, Kamis (18/5/2023)

Korban yang ketika itu mempertahankan handphone miliknya, langsung dibacok pelaku pada bagian kepala. Wibisono melanjutkan, korban sudah dirawat di rumah sakit dan mendapatkan lima jahitan di kepalanya.

Hingga kini, tiga orang pelaku begal handphone dan pembacokan masih dalam pengejaran pihak Kepolisian. Wibisono mengatakan penyidik unit Reskrim Polsek Tanjung Duren sedang memantau lapangan sejak kejadian tersebut dilaporkan.

"Hingga kini kami masih mendapatkan informasi yang minim terkait kejadian ini. Untuk sementara hanya dapat dari rekaman CCTV. Kami masih dalami lagi CCTV yang ada di area TKP. Mudah-mudahan ada petunjuk yang lebih jelas lagi," ungkap Wibisono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement