Advertisement

Jelang Lebaran, Sejumlah Warga dan Pemuda Dapat Hampers

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 20 April 2023 - 08:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jelang Lebaran, Sejumlah Warga dan Pemuda Dapat Hampers OMG DIY menggelar bakti sosial di wilayah Gowongan, Kecamatan Jetis, Jogja. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menjelang Lebaran, sejumlah warga mendapat bingkisan dari sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) DIY dalam kegiatan bakti sosial di wilayah Gowongan, Kecamatan Jetis, Jogja.

Koordinator Wilayah OMG DIY Muhammad Yusuf Radhika mengatakan kegiatan berbagi itu sebagai bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat.

Advertisement

“Kami ingin memanfaatkan momen Ramadan ini untuk memberikan manfaat nyata kepada masyarakat,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (20/4/2023).

Total ada puluhan anak muda dan dewasa yang hadir dan menerima hampers dari OMG DIY. Yusuf berharap dengan adanya pembagian hampers itu, suasana Ramadan dan Lebaran warga Jogja makin terasa.

Dalam kegiatan itu, OMG tak lupa mengenalkan sosok Ganjar Pranowo. Yusuf menilai warga merespons positif sosok Ganjar karena selama ini sudah sering mendengar kiprah Gubernur Jawa Tengah itu.

Salah satu penerima hampers, Pajar Maulana, mengaku senang mendapatkan bantuan dari OMG DIY. Dirinya sebagai mahasiswa yang merantau di Jogja bisa merasakan momen Ramadan dan Lebaran meski jauh dari orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Kamis 25 April 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement