Advertisement

Sudah Bisa Bernyanyi, David Korban Penganiayaan Mario Dandy Akan Keluar dari ICU

Sunartono
Kamis, 13 April 2023 - 17:37 WIB
Sunartono
Sudah Bisa Bernyanyi, David Korban Penganiayaan Mario Dandy Akan Keluar dari ICU David Ozora saat ikut menghadiri kegiatan Ansor secara daring. - NU Online.

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—David Ozora, korban penganiayaan dengan pelaku Mario Dandy kini kondisinya sudah membaik setelah 50 hari di ICU. David dikabarkan akan segera bisa keluar dari ruang ICU, bahkan sempat iktu bernyanyi ketika menghadiri kegiatan Ansor secara daring.

Kabar David akan segera keluar dari ruang ICU itu disampaikan secara daring oleh ayahnya, Jonathan Latumahina di sela-sela acara Peringatan Lailatul Qadar dan Peluncuran Logo Hari Lahir Ke-89 Gerakan Pemuda Ansor, di Masjid KH Abdurrahman Wahid Kantor PP GP Ansor, Jakarta, pada Rabu (12/4/2023) sore.

Advertisement

BACA JUGA:  Simak! Ini Barang Paling Laris saat Ramadan-Lebaran versi Tokopedia

BACA JUGA : Mario Dandy Satriyo Lulusan SMP di Jogja

"Saat ini kondisi David sudah sehat. Insyaallah tidak lama lagi akan segera keluar dari ruang ICU. Nanti setelah keluar dari ICU, David bisa segera pulang dan melakukan rehabilitasi di rumah," kata Jonathan melalui ruang virtual seperti dikutip NU Online, Kamis (13/4/2023).

Jonathan mengaku optimistis dengan kondisi David yang terus membaik saat ini. Sehingga David bisa beraktivitas seperti biasa mulai dari sekolah maupun kegiatan lainnya.

“Kami mohon doa sahabat-sahabat semoga David segera pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa, kami ucapkan terima kasih kepada sahabat Ansor Banser,” katanya.

Saat dihadirkan secara daring, David terlihat berkali-kali tersenyum. Ia tampak sudah bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. Tak hanya itu David dengan sangat jelas menyanyikan Mars Ya Lal Wathan sampai tuntas sembari tangan kanannya terkepal ke atas.  

Hakim Tunggal Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Sri Wahyuni Batubara saat sidang putusan dengan terdakwa perempuan berinisial AG pada hari ini, Senin (10/4/2023) menyinggung soal biaya perawatan David. Biaya pengobatan David selama berada di ICU hingga sadar dan dipindah ke HCU mencapai Rp1,2 miliar tanpa mendapat bantuan dari para pelaku.

BACA JUGA : Kesaksian Warga Timoho Jogja soal Mario Dandy

"Terhadap seluruh biaya pengobatan terkait dengan kesehatan David di rumah sakit sudah sebesar Rp1,2 miliar tidak ada satupun menggunakan biaya dari pelaku. Dan sampai saat ini tidak ada bantuan pengobatan dari keluarga saksi Mario Dandy Satriyo dan keluarga Shane Lukas dan juga dari keluarga Anak," ujar Sri.

BACA JUGA:  Kementerian BUMN Bersama Telkom Bagikan 1000 Paket Sembako Murah di Batulicin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kasus Pembunuhan Pengusaha Morgan Onggowijoyo, Terdakwa Bantah Merencanakan

Jogja
| Jum'at, 09 Juni 2023, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Punya Nyali? Coba Kunjungi Destinasi Wisata Jembatan Kaca Terbesar di Dunia Ini

Wisata
| Kamis, 08 Juni 2023, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement