Advertisement

Gaya Jan Ethes saat Bagikan Amplop Didampingi Jokowi

Sunartono
Minggu, 09 April 2023 - 13:47 WIB
Sunartono
Gaya Jan Ethes saat Bagikan Amplop Didampingi Jokowi Jan Ethes didampingi Jokowi saat membagikan amplop. - Instagram.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Presiden Joko Widodo membagikan sembako kepada masyarakat dengan ditemani cucu, Jan Ethes, di sejumlah Pasar Tradisional Surakarta, Sabtu (8/4/2023). Momentum itu dibagikan oleh Jokowi melalui akun Instragramnya.

Jokowi memberikan narasi pada akhir pekan berada di Kota Solo mengunjungi sejumlah pasar tradisional, mulai dari Pasar Gede, Pasar Gading dan Pasar Nunukan dengan ditemani Jan Ethes. Jokowi membagikan sejumlah bantuan seperti sembako hingga kurma.

Advertisement

“Akhir pekan di bulan Ramadan, saya berada di Kota Surakarta. Hari ini, saya mengunjungi Pasar Gede, Pasar Gading, hingga Pasar Nusukan. Cucu saya Jan Ethes ikut serta. Kami menemui para pedagang dan masyarakat seraya membagikan bantuan, sembako, dan kurma,” tulis Jokowi melalui akun @jokowi.

BACA JUGA : Jan Ethes Trending, Banjir Pujian hingga Didoakan Ganjar Tambah Pintar

Tampak Jan Ethes mengenakan kaus berwarna cokelat dengan motif garis putih dan celana pendek. Ia memberikan amplop berwarna putih kepada seorang pria yang mengenakan baju lurik coklat bertopi dan penutup wajah dan celana pendek. Di belakang Jan Ethes, terlihat Jokowi mengenakan baju berwarna cokelat yang juga membawa amplop berwarna putih.

Di foto juga tampak tiga orang anggota Paspampres mengawal Jokowi yang dikerumuni masyarakat. Beberapa warganet dalam kolom komentar menilai Langkah Jokowi sebagai memberikan teladan kepada Jan Ethes.

Akhlak Mulia ditanamkan mulai dari usia kecil sebagai bekal beranjak dewasa nanti agar nilai nilai luhur dari orang tua akan terbawa menjadi pribadi yang bijaksana,” tulis salah satu akun di kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja Solo Senin 5 Juni 2023

Jogja
| Senin, 05 Juni 2023, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Bukan Laut Mati, Ternyata Perairan Paling Asin di Bumi Ada di Kolam Ini

Wisata
| Minggu, 04 Juni 2023, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement