Advertisement

Ganjar Pranowo Singgung Penolakan Piala Dunia U-20 karena Partai

Restu Wahyuning Asih
Senin, 03 April 2023 - 09:27 WIB
Sunartono
Ganjar Pranowo Singgung Penolakan Piala Dunia U-20 karena Partai Najwa Shihab mengunggah teaser wawancara ekslusif bersama Ganjar Pranowo membahas batalnya Piala Dunia U-20 - Instagram @matanajwa

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Cuplikan wawancara ekslusif Mata Najwa bersama dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi viral di media sosial pada Minggu (2/4/2023) malam. Dalam teaser tersebut, Ganjar terlihat dicecar pertanyaan seputar Piala Dunia U-20 yang batal digelar di Indonesia.

Salah satu pertanyaan yang diajukan yakni apakah penolakan tersebut merupakan instruksi dari Partai, yakni langsung dari Megawati Soekarnoputri.

Advertisement

BACA JUGA : Ganjar Optimistis Indonesia Tetap Terlibat di Piala Dunia

"Anda disebut sebagai salah satu pihak yang bertanggung jawab atas gagalnya digelar Piala Dunia di Indonesia. Anda merasa bersalah tidak, Mas? Jadi, iya ini perintah partai? Ini perintah Ibu Mega? Anda menyesal mengeluarkan statement itu, Mas?" ujar Najwa Shihab sebagaimana dikutip dari akun Instagram @najwashihab.

Najwa kemudian menyinggung soal penyesalan Ganjar Pranowo yang akhirnya membuat sang gubernur meminta maaf. "Tapi, kalau meminta maaf berarti iya, Mas Ganjar-lah yang menghancurkan mimpi mereka untuk main U-20?"

Dari potongan video tersebut, Ganjar terlihat diam dan menunjukkan wajah sedih. Terlihat dari matanya seolah berkaca-kaca dipenuhi dengan penyesalan.

Dicecar pertanyaan 'mematikan' oleh Najwa Shihab, jawaban Ganjar Pranowo akan diungkap pada episode terbaru Mata Najwa. Sayangnya, jadwal tayang Mata Najwa episode "Eksklusif: Ganjar Pranowo dan Piala Dunia" masih belum diumumkan.

BACA JUGA : Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Ini Respons

Netizen pun serentak memberikan tanggapan mengenai cuplikan video yang diunggah oleh Najwa Shihab itu. "Pertanyaan mba Najwa tas tes das des banget ya, penasaran sama jawaban pak Ganjar," tulis seorang netizen.

"Buset Najwa pertanyaan nya keras banget," komentar warganet lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement