Advertisement

Polda Metro Periksa AG Teman Perempuan Mario Dandy Hari Ini

Lukman Nur Hakim
Rabu, 08 Maret 2023 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Polda Metro Periksa AG Teman Perempuan Mario Dandy Hari Ini Hari Ini, Polda Metro Periksa AG Teman Perempuan Mario Dandy. Polisi Tetapkan Tersangka Baru di Kasus Penganiayaan Anak Pejabat Pajak. Tersangka pria berinisial MDS (20) yang menganiaya korban pria berinisial D (17) di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta, Rabu (22/2 - 2023). ANTARA / Luthfia Miranda Putri

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Polda MetroJaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap teman perempuan Mario Dandy berinisial AG terkait kasus penganiayaan pada Rabu (8/3/2023) ini.

“Iya [hari ini pemeriksaan AG],” ujar Trunoyudo kepada wartawan, Rabu (8/3/2023).

Advertisement

Hal yang sama juga disampaikan kuasa hukum dari AG Mangatta Toding Allo. Namun, Mangatta belum mengetahui jadwal untuk waktu pasti pemeriksaan terhadap kliennya tersebut.

“Jamnya [pemeriksaan] masih menyusul ya," katanya.

Sebelumnya, Kepolisian menaikkan status AG menjadi anak yang berkonflik dengan hukum terkait kasuspenganiayaan oleh anak pejabat pajak, Mario Dandy (MDS) kepada D.

Baca juga: 8 Jam Lebih Diperiksa KPK, Eks Kepala Bea Cukai Jogja: Saya Tidak Bermaksud Pamer Harta

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Hariyadi mengatakan bahwa penetapan dilakukan setelah berbagai kajian dengan beberapa pihak seperti Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan pihak lainnya.

“Kami meningkatkan status dari saksi menjadi anak yang berhadapan hukum,” ujar Hengki dalam konfrensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (2/3/2023).

Sekadar informasi, kepolisian menetapkan dua orang tersangka dalam kasus penganiyaan terhadap D. Dua orang tersangka tersebut adalah Mario Dandy atau MDS anak dari salah satu pejabat pajak Eselon II dengan inisal RAT dan satu orang lainnya berinisial SLRPL yang berusia 19 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement