Advertisement

Top 7 News Harianjogja.com Rabu, 14 Desember 2022

Jumali
Rabu, 14 Desember 2022 - 05:47 WIB
Jumali
Top 7 News Harianjogja.com Rabu, 14 Desember 2022 Ratusan pemudik dari Jakarta yang menggunakan Kereta Api Progo turun di di Stasiun Lempuyangan, Jogja, Rabu (27/4/2022)-Harian Jogja - Gigih M. Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Top 7 News Harianjogja.com Rabu, 14 Desember 2022

1. Layanan Angkutan Umum DIY Jadi Percontohan Nasional, Kok Bisa?

Advertisement

Kementerian Perhubungan menjadikan layanan transportasi umum DIY sebagai percontohan angkutan umum di Tanah AIr. Sudah sejak 2008 melalui Trans Jogja, usaha pelayanan transportasi umum jadi komitmen Dinas Perhubungan (Dishub) DIY.

2. Deddy Corbuzier Terima Pangkat Letkol Tituler, Begini Kata Laksamana Yudo

Calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan tak ada yang perlu dipermasalahkan dalam pemberian gelar pangkat Letnan Kolonel (Letkol) Tituler TNI AD kepada Youtuber, Deddy Corbuzier.


3. Segini Gaji Kylian Mbappe Top Skor Piala Dunia 2022

Kylian Mbappe berhasil membawa Timnas Prancis melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar. Ternyata di balik itu, pemain klub Paris Saint-Germain F.C itu punya gaji fantastis?

4. Siap-siap! Tarif KRL dan Kerata Api Jarak Jauh Naik Tahun Depan

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sinyal penaikan tarif kereta commuter line atau KRL dan kereta api jarak jauh atau KAJJ pada tahun depan.

5. Lakukan Tato Mata Menjadi Biru dan Ungu, Wanita Muda Ini Buta

Seorang wanita berusia 32 tahun dari Belfast, Irlandia tampaknya menjadi buta setelah menato bola matanya dengan warna biru dan ungu. Hal itu tetap dilakukannya meskipun sudah ada peringatan dari putrinya yang berusia 7 tahun.

6. Campuran Tepung dan Garam Jadi Pembersih Noda yang Ampuh

Hari Natal semakin dekat. Biasanya orang-orang akan bekerja keras untuk memangkas biaya karena musim liburan membutuhkan dana yang cukup besar. 

Namun seorang pakar kebersihan telah membagikan beberapa metode efektif untuk menghilangkan noda dengan biaya sedikit. Trik ini akan membantu menghilangkan noda di karpet saat Hari Natal dalam waktu yang singkat.

7. Nasib Tol Jogja YIA Tergantung Warga

Izin penetapan lokasi (IPL) pembangunan Tol Jogja Yogyakarta International Airport atau YIA berada di tangan warga yang lahannya dilalui jalur atau trase tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Golkar DIY Bakal Terima Nama Calon yang Dijaring di Pilkada 2024, Berikut Nama-nama Kandidatnya

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement