Advertisement

Keseruan Anniversary Galeria Mall yang ke 27 tahun

Media Digital
Rabu, 07 Desember 2022 - 13:57 WIB
Jumali
Keseruan Anniversary Galeria Mall yang ke 27 tahun Istimewa

Advertisement

Galeria Mall akan memasuki usia 27 tahun pada tanggal 8 Desember 2022, dengan mengusung tema “Spirit” yang menggambarkan semangat Galeria Mall dalam memberikan pelayanan terbaik serta semangat untuk melalui pandemi bersama para tenant. Rangkaian event akan dimulai pada tanggal 8 Desember 2022 dengan Special Greeting bersama Kang Gale serta Customer Service dengan membagikan merchandise special 27th Anniversary Galeria Mall pada saat opening Mall pukul 10.00 WIB di Lobby Utama.

Agar suasana Anniversary Galeria semakin semarak, bekerja sama dengan seluruh tenant di Galeria Mall akan memberikan penawaran khusus dan special antara lain discount hingga 70% dan promo buy 1 get 1. Menambah keistimewaan di hari ulang tahun Galeria Mall, manajemen memberikan program belanja dengan special discount pada waktu yang terbatas dengan tema “DisTime” yang akan di mulai pada pukul 12.00 WIB. Program Discount Time akan berlangsung meriah dan penuh kejutan, karena hampir seluruh tenant di Galeria Mall ikut memeriahkan Anniversary Galeria Mall. Khusus customer yang telah berbelanja pada saat DisTime akan mendapat reward voucher belanja dengan total sebesar Rp.2.000.000 untuk 10 orang terpilih.

Advertisement

Selain keseruan event di Galeria Mall akan berlangsung juga kemeriahan di sosial media Instagram @galeriajogja pada tanggal 8 dan 9 Desember 2022 agar followers juga merasakan kemeriahan ulang tahun Galeria Mall dengan mengikuti Giveaway Time. Followers yang mengikuti program Giveaway akan mendapatkan reward berupa voucher belanja senilai total Rp.2.000.000 yang bisa di gunakan di tenant tertentu.

Keseruan event dilanjutkan dengan Cosplay Competition & Coswalk pada tanggal 10 Desember 2022 pada pukul 14.00 WIB di Atrium Ground Floor Galeria Mall. Di tengah keseruan Cosplay Competition & Coswalk akan ada performance special dari Zasteiro. Kemudian dilanjutkan acara puncak Anniversary Galeria Mall tanggal 11 Desember 2022  dengan acara K-Pop Dance Cover Competition pada pukul 15.00 WIB di Atrium Ground Floor Galeria Mall. Dengan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah. Penutupan event akan dimeriahkan oleh penampilan Guest star dari AXE yang sedang naik daun di kalangan K-popers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanah 3 SD Negeri Kulonprogo Masih Milik Warga, Disdikpora Fasilitasi Pembebasannya

Kulonprogo
| Jum'at, 26 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement