Advertisement

Diresmikan Jokowi, Masjid Raya Sheikh Zayed Jadi Masjid Pertama Layanan Premium PLN Jateng DIY

Media Digital
Selasa, 15 November 2022 - 16:47 WIB
Bhekti Suryani
Diresmikan Jokowi, Masjid Raya Sheikh Zayed Jadi Masjid Pertama Layanan Premium PLN Jateng DIY Perwakilan PLN mengecek Masjid Raya Sheikh Zayed Solo - Ist

Advertisement

Surakarta, 14 November 2022 – PLN sukses amankan kelistrikan dalam acara peresmian Masjid Raya Sheikh Zayed Solo pada Senin (14/11/2022). Masjid yang diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Presiden Uni Emirat Arab (UEA), Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) ini menjadi masjid besar pertama di wilayah Jawa Tengah dan DIY yang menggunakan layanan premium PLN.

“Syukur kepada Tuhan, pengamanan kelistrikan pada rangkaian acara peresmian Masjid Raya Sheikh Zayed berjalan dengan lancar dan aman. Masjid Raya Sheikh Zayed ini juga merupakan masjid besar pertama yang menjadi pelanggan layanan premium di Jawa Tengah dan DIY.” Jelas General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta, A.B. Wahyu Jatmiko.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Ditambahkan Jatmiko, Masjid Raya Sheikh Zayed sebagai pelanggan Premium Silver dengan daya 555 KVA akan mendapatkan layanan kelistrikan PLN yang lebih andal. Keunggulan lainnya dari layanan premium PLN adalah layanan privat dan cepat dari petugas khusus PLN di unit setempat.

Hingga November 2022, sudah tercatat 383 pelanggan menggunakan layanan premium PLN di Jawa Tengah DIY dengan total daya tersambung 445,44 MVA. Jatmiko menjelaskan bahwa PLN berkomitmen siap memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan premium terlebih dengan dukungan sistem kelistrikan yang dipasok oleh 6 sub-sistem dengan total kapasitas 6689 Megawatt (MW) dan beban puncak tertinggi pada 2022 sebesar 4651 MW.

“Kami harap pelanggan tidak ragu pada PLN dan langkah Masjid Raya Sheikh Zayed Solo menjadi pelanggan layanan premium PLN ini akan diikuti oleh pelanggan lainnya karena layanan premium tersedia bagi semua pelanggan, tidak terbatas bagi pelanggan bisnis atau industri saja.” jelas Jatmiko.

Pada kesempatan berbeda, Herman Supriadi, salah satu panitia dalam acara peresmian ini memberikan apresiasi positif dan mengucapkan terimakasih kepada PLN atas dukungan dalam rangkaian acara peresmian Masjid Raya Sheikh Zayed.

“Terimakasih atas dukungan PLN dalam rangkaian acara peresmian ini sehingga dapat berjalan dengan lancar. Terimakasih atas dukungan personil petugas ataupun peralatan yang disiagakan selama acara VVIP.” jelas Herman. (**)

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Jelang Nataru, Harga Kebutuhan Pokok di Sleman Merangkak Naik

Sleman
| Senin, 05 Desember 2022, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement