Advertisement

Pemancing Buat Tato Penggaris di Tubuh, Agar Mudah Mengukur Tangkapan

Sirojul Khafid
Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:37 WIB
Sirojul Khafid
Pemancing Buat Tato Penggaris di Tubuh, Agar Mudah Mengukur Tangkapan Stock Foto - Getty Image

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam setiap hobi, seringkali ada pencapaian-pencapaian terbaru, termasuk dalam memancing. Salah satu capaian dalam memancing terkait panjang dan besar ikan yang mereka berhasil tangkap.

Namun bagaimana saat kita sudah menangkap ikan, namun lupa membawa alat ukur? Sepertinya masalah ini tidak berlaku pada pria yang sempat viral di TikTok beberapa waktu belakang ini. Pria tanpa identitas ini menato bagian kaki, tepatnya dari atas paha sampai bagian atas pergelangan kakinya seperti penggaris. Ada keterangan panjang yang detail.

Advertisement

Dalam video yang viral tersebut, dilansir dari Mirror, sesaat setelah berhasil menangkap ikan, pria itu mengukurnya dengan penggaris tato yang berada di kakinya. Hari itu, ukuran ikan yang dia tangkap sekitar 25,5 cm.

Banyak pengguna TikTok yang menaruh perhatian pada tato pria tersebut. Setidaknya sudah ada 120.000 like yang dia dapatkan. Salah satu pengguna TikTok dengan akun @kuyyannunu berkata "Saya telah menyaksikan orang-orang bersemangat tentang apa yang mereka lakukan, tetapi saya belum pernah melihat sesuatu seperti ini. Dia punya tato di tubuhnya sehingga dia bisa mengukur ikan yang dia tangkap. Sebuah dedikasi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement