Advertisement

Tuai Kritikan, Begini Dalih Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI

Nancy Junita
Senin, 25 Juli 2022 - 10:47 WIB
Budi Cahyana
Tuai Kritikan, Begini Dalih Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI Baim Wong - JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pemilik perusahaan PT Tiger Wong Entertainment, Baim Wong, mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI Kemenkumham. Keputusan itu memicu kritikan netizen.

Dikutip dari akun Instagram @baimwong, Senin (25/7/2022), Baim menuliskan panjang lebar alasan dan latar belakang perusahaan miliknya mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual  dengan nomor permohonan JID2022052181 pada 20 Juli 2022.

BACA JUGA: Mendesak! Investor Diarahkan Tanamkan Modal untuk Parkir Vertikal di Jogja

Menurut Baim, dirinya tergerak karena istrinya Paula Verhoeven yang paham dunia fashion melihat Citayam Fasion Week merupakan suatu gerakan orang-orang yang memperdulikan fashion.

“Dan ternyata, fashion di Indonesia itu tidak harus mahal dan mereka bangga memakainya. Kebanggaan itu adalah achievement yang penting, dan harus dibudidayakan,” tukas Baim Wong.

Baim menyebut orang dengan mimpi besar harus membantu komunitas Citayam, Bojong Gede dan Depok untuk melegalkan dan mengembangkan Citayam Fashion Week.

“Bukan karena kepentingan bisa dapat berapa, tapi visinya mau dibawa sejauh apa, dan sejauh apa kita percaya dengan tujuan itu. Dan tujuan itu untuk kesejahteraan siapa,” tulis Baim.

Aktor dan pesinetron ini kemudian menulis, bahwa terlalu banyak risiko ketika mempunyai cita-cita atau tujuan besar, karena membutuhkan biaya.

Sebelum mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI, Baim menuturkan, bahwa dirinya telah bertemu dengan perwakilan Citayam Fashion Week seperti Bonge, Roy, Kurma dan Jeje.

Kepada perwakilan itu, menurut Baim, dia menyebut bahwa Citayam Fashion Week adalah milik mereka. Dia ingin Bonge cs membangun Citayam menjadi daerah yang hebat.

Advertisement

“Saya hanya bagian dari kalian untuk meraih mimpi. Saya hanya butuh kepercayaan kalian. Semua kejadian ini ada track record-nya. Saya tidak mengada-ngada. Kalian boleh tanya ke yang bersangkutan,” jelas Baim.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Bergerak Dalam Senyap, Peringati 26 Tahun Kasus Udin dan Perlawanan Pada RKUHP

Bantul
| Kamis, 18 Agustus 2022, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement