Advertisement

Bukan Rusak, CCTV di Lokasi Brigadir J Tewas Ternyata Diganti Polisi

Lukman Nur Hakim
Rabu, 13 Juli 2022 - 18:37 WIB
Arief Junianto
Bukan Rusak, CCTV di Lokasi Brigadir J Tewas Ternyata Diganti Polisi Polisi berjaga di depan rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo pascaperistiwa baku tembak dua ajudannya di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Satu demi satu fakta tewasnya Brigadir J di rumah Kepala Divisi Propam Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo Jalan Duren Tiga Barat 005/001 No.46, Jakarta Selatan terungkap.

Polisi sebelumnya mengatakan bahwa CCTV atau kamera pengawas yang berada di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo diganti. Namun angggapan itu dibantah langsung oleh ketua RT setempat, Seno Sukarto.

Seno mengatakan bahwa CCTV yang diganti merupakan CCTV milik RT dan memang diganti oleh pihak kepolisian. “Bukan CCTV rumah Pak Sambo, CCTV yang alatnya di pos. Digantinya hari Sabtu. Yang mengganti ya mereka sendiri [polisi]. Saya tahu hari Senin,” ujar Seno di rumah pribadinya, Rabu (13/7/2022).

BACA JUGA: Misterius, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Sosok Bharada E

Selain itu, Seno tidak mengetahui alasan dari CCTV milik RT diganti. Sebab, sampai sekarang dirinya belum menerima laporan apa apa dari pihak kepolisian ke dirinya.

“Terus terang saya juga kesal [tak diberitahu], saya dianggap apa? Sama sekali enggak ada laporan merintahkan satpam seenaknya aja. Gak mau memberitahu ada saya,” tuturnya

Diketahui, Seno Sukarto bukan orang sembarangan. Pria berusia 84 tahun ini merupakan purnawirawan Polri dengan pangkat terakhir Irjen. Dirinya juga sempat menjadi Kapolda di Aceh dan Sumatera Utara.

Adapun, Birgadir J tewas dalam aksi yang diduga saling tembak dengan Bharada E. Versi polisi, Brigadir J mencoba melecehkan istri Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Ada 3 Titik Banjir saat Hujan Deras di Jogja Sore Ini, Motor Ojol Hanyut

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement