Advertisement

Sahid Group Jateng-DIY Rayakan Ulang Tahun, Momentum Beri Kemanfaatan

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 11 Juli 2022 - 07:17 WIB
Sirojul Khafid
Sahid Group Jateng-DIY Rayakan Ulang Tahun, Momentum Beri Kemanfaatan Suasana wilujengan keluarga besar Divisi Bisnis dan Pendidikan Sahid Group Jateng-DIY, Jumat (8/7). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seluruh Unit Sahid Group Wilayah Jateng dan DIY merayakan ulang tahun, Jumat (8/7/2022). Masing-masing adalah Keluarga Besar Divisi Bisnis & Pendidikan Sahid Group Wilayah Jateng dan DIY yang merayakan ulang tahun perusahaan di antaranya Hotel Sahid Jaya Solo yang ke-57; PT Sahid Gema Wisata merayakan usia ke-53; Kusuma Sahid Prince Hotel Solo merayakan usia ke-45; Hotel Sahid Raya Yogyakarta yang ke-41; SMK Sahid Surakarta yang ke-24; STP Sahid Surakarta yang ke-23; Universitas Sahid (Usahid) Surakarta yang ke-20; dan SMK Kriya Sahid Sukoharjo yang ke-19.

Ketua Acara, Dahlan Susilo, mengatakan dalam perayaan ulang tahun Sahid Group kali ini, diharapkan lembaga-lembaga Sahid Group khususnya Divisi Bisnis dan Pendidikan di Jateng dan DIY harus mampu menjadi lembaga yang terus jaya, saling membantu, bermanfaat untuk yang lainnya dalam usaha bersama-sama membangun negeri.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Hal itu mengacu pada moto dan slogan yang telah dicanangkan oleh mendiang pendiri Yayasan Sahid Jaya, Prof. Sukamdani Sahid Gitosardjono yakni Jaya Satu Jaya Semua, Bermasalah Satu yang lain Membantu, Agar Tetap Jaya.

BACA JUGA: Beasiswa Ratusan Mahasiswa Papua di Jogja Mandek, Banyak yang Kelaparan & Putus Kuliah

Perayaan tersebut diawali dengan berbagai kegiatan dengan menyelenggarakan perlombaan olah raga antar unit Sahid Group dengan merebutkan piala dan hadiah.

Kemudian dilanjutkan dengan mengadakan Jalan Sehat Bersama Keluarga Besar di Car Free Day, pada Minggu (3/7/2022). Selain untuk mempromosikan kembali eksistensinya, baik Divisi Bisnis maupun Pendidikan, kegiatan itu juga untuk menjadi ajang silaturahmi antarkeluarga besar Unit Sahid.

“Dalam pencapaian kami selama ini tidaklah mudah, berbagai tantangan dan hambatan yang berasal dari pandemi yang melanda Indonesia harus dihadapi dengan kerja keras dan profesionalisme yang tinggi dari setiap unsur yang berada dalam perusahaan,” kata Dahlan melalui rilis, Jumat.

BACA JUGA: Harga BBM Naik Mulai Hari Ini! Ini Daftar Harganya di Sejumlah Daerah Termasuk DIY

Sebagai ungkapan rasa syukur, imbuh Dahlan, pihaknya juga menggelar tasyakuran dan wilujengan di Usahid Surakarta pada Jumat, sekaligus peresmian Ruang Rektorat kampus tersebut serta lapangan basket di STP Sahid Surakarta.

“Peresmian dilakukan oleh oleh Prof. Nugroho B Sukamdani, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng wilujengan oleh Dewan Direksi diberikan kepada pimpinan masing-masing unit,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kisah Agus Bertahan Hidup 25 Tahun di Pasar Kepek Bantul Setelah Pergi dari Rumah karena Takut Disunat

Bantul
| Senin, 30 Januari 2023, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement