Advertisement

Calon Haji asal Kebumen Meninggal Dunia

Jumali
Minggu, 26 Juni 2022 - 11:07 WIB
Jumali
Calon Haji asal Kebumen Meninggal Dunia Ibadah haji. - REUTERS/Ammar Awad

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Jamaah haji asal Embarkasi Solo, Jawa Tengah, yang meninggal di Tanah Suci bertambah. Seorang calon haji asal Kebumen atas nama Yuli Nurani Hidayah (56) dari kloter 27 embarkasi Solo (SOC) meninggal akibat penyakit jantung di RS Arab Saudi, Sabtu (25/6/2022).

Sebelumnya, calon haji asal Kabupaten Pati Jawa Tengah atas nama Subagi Darsono Daud (60) dari kloter 2 embarkasi Solo (SOC) juga meninggal dunia di RS Arab Saudi karena penyakit jantung pada Rabu (22/6).

Hingga kini, Kantor Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Daerah kerja (Daker) Mekkah melaporkan ada enam calon haji meninggal dunia di Mekkah.

Dilansir dari Antara, Minggu (26/6/2022), Kepala Daker Mekkah, Mukhammad Khanif di Mekkah, mengatakan, hingga saat ini enam calon haji meninggal di Mekkah sebagian besar karena penyakit jantung.

Selain jamaah yang meninggal di Mekkah, data yang dipantau dari Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Kementerian Agama mencatat delapan calon haji meninggal di Madinah dan di Bandara sehingga total 14 jamaah meninggal.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Anak-anak SD di Jogja Diajak Mengenal Sejarah Persandian di Museum Sandi

Jogja
| Sabtu, 13 Agustus 2022, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Pemandangan Tujuh Gunung dari Ngablak Magelang

Wisata
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement