Advertisement

Megawati Tertawa Dikabarkan Renggang dengan Jokowi, Hasto: Dekat secara Batin

Lukman Nur Hakim
Selasa, 07 Juni 2022 - 22:27 WIB
Bhekti Suryani
Megawati Tertawa Dikabarkan Renggang dengan Jokowi, Hasto: Dekat secara Batin Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. - Ilustrasi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto membeberkan jika Megawati Soekarnoputri hanya tersenyum ketika dikabarkan hubungannya retak dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). 

Hasto menuturkan bahwa hubungan antara Jokowi dan Megawati sangat mendalam. Dirinya menyebut jika keduanya memiliki kedekatan batin dalam hal memimpin rakyat.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Bagi yang biasa menabuh genderang politik, biasanya yang ada hanya akal politik, karena itulah tidak mampu melihat kedekatan dalam suasana batin,” ucap Hasto, Selasa (07/06/2022).

BACA JUGA: Lihat Langsung Drone Sprayer Pabrikan Bantul, Menko Luhut: Ini Wajib Diapresiasi!

Selain itu, Hasto juga mengatakan jika isu terkait dengan kedua orang ini memang selalu menjadi perbincangan. Padahal, pertemuan antara Megawati dan Jokowi secara periodik berbicara intens membahas persoalan bangsa dan negara. 

Hasto juga mengatakan jika semua pertemuan dilakukan tertutup dalam suasana khusus agar melahirkan gagasan jernih, mendalam, karena terkait masa depan bangsa dan negara yang digagas oleh kedua orang tersebut.

Hasto juga menambahkan jika dirinya melihat Megawati dan Jokowi sedang bergandengan setelah menghadiri agenda pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus BPIP.

“Bahkan setelah acara pelantikan (Pengurus BPIP), Pak Jokowi dan Bu Mega berbicara empat mata, dan pada saat menuju mobil Pak Jokowi menggandeng tangan Bu Mega," ujar Hasto.

Advertisement

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan empat mata dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di Istana Kepresidenan, Jakarta setelah agenda pelantikan pengurus BPIP, Selasa (06/07/2022).

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Sering Dilalui Kendaraan Proyek, Jalan di Gunungkidul Ini Rusak Parah

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Ketep Summit Festival 2022 Siap Obati Kerinduan Pencinta Seni dan Wisata

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement