Advertisement

Megawati Tertawa Dikabarkan Renggang dengan Jokowi, Hasto: Dekat secara Batin

Lukman Nur Hakim
Selasa, 07 Juni 2022 - 22:27 WIB
Bhekti Suryani
Megawati Tertawa Dikabarkan Renggang dengan Jokowi, Hasto: Dekat secara Batin Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. - Ilustrasi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto membeberkan jika Megawati Soekarnoputri hanya tersenyum ketika dikabarkan hubungannya retak dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). 

Hasto menuturkan bahwa hubungan antara Jokowi dan Megawati sangat mendalam. Dirinya menyebut jika keduanya memiliki kedekatan batin dalam hal memimpin rakyat.

Advertisement

“Bagi yang biasa menabuh genderang politik, biasanya yang ada hanya akal politik, karena itulah tidak mampu melihat kedekatan dalam suasana batin,” ucap Hasto, Selasa (07/06/2022).

BACA JUGA: Lihat Langsung Drone Sprayer Pabrikan Bantul, Menko Luhut: Ini Wajib Diapresiasi!

Selain itu, Hasto juga mengatakan jika isu terkait dengan kedua orang ini memang selalu menjadi perbincangan. Padahal, pertemuan antara Megawati dan Jokowi secara periodik berbicara intens membahas persoalan bangsa dan negara. 

Hasto juga mengatakan jika semua pertemuan dilakukan tertutup dalam suasana khusus agar melahirkan gagasan jernih, mendalam, karena terkait masa depan bangsa dan negara yang digagas oleh kedua orang tersebut.

Hasto juga menambahkan jika dirinya melihat Megawati dan Jokowi sedang bergandengan setelah menghadiri agenda pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus BPIP.

“Bahkan setelah acara pelantikan (Pengurus BPIP), Pak Jokowi dan Bu Mega berbicara empat mata, dan pada saat menuju mobil Pak Jokowi menggandeng tangan Bu Mega," ujar Hasto.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan empat mata dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di Istana Kepresidenan, Jakarta setelah agenda pelantikan pengurus BPIP, Selasa (06/07/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement