Advertisement

Zodiak Gemini, Libra, dan Aquarius Jago Komunikasi

Nabila Dina Ayufajari
Selasa, 07 Juni 2022 - 11:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Zodiak Gemini, Libra, dan Aquarius Jago Komunikasi Ramalan Zodiak cinta - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Zodiak Gemini, Libra, dan Aquarius disebut menjadi kupu-kupu sosial yang bisa memiliki elemen udara, serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Zodiak Gemini, Libra, dan Aquarius masuk dalam elemen udara, sehingga paling sosial dari semua zodiak milik elemen lainnya. Anda akan sering menemukan mereka mendekati sesuatu dari perspektif logis daripada mengalir dalam perjalanan emosional. Karena itu, zodiak lainnya mungkin memiliki banyak hal berbeda.

Elemen Udara dalam Cinta dan Hubungan

Elemen udara cenderung sangat ekspresif dalam hal berkomunikasi dengan orang lain dan sebagian besar bertindak berdasarkan niat intelektual mereka. Sifat ini membuat mereka mau berkomunikasi dengan orang lain, terutama mereka yang bisa sama-sama merangsang pemikirannya di tingkat intelektual.

Zodiak ini tentu ingin terlibat dalam interaksi yang menyenangkan, tetapi pada saat yang sama, mereka memiliki semangat untuk sesuatu yang dramatis. Mereka membutuhkan hal-hal yang tetap menarik agar mereka tidak bosan.

Karena sifat ini, banyak orang yang termasuk dalam zodiak ini cenderung mengalami hubungan yang kacau atau bergelombang dalam hidupnya. Namun, beberapa Libra, Gemini, dan Aquarius menemukan keberanian untuk menyalurkan sifat ini secara positif. Kualitas lain dari zodiak elemen udara dalam astrologi adalah bahwa mereka adalah kupu-kupu sosial.

Oleh karena itu, mereka cenderung cukup populer di antara banyak orang. Sebagian besar astrolog akan setuju bahwa karier ideal untuk zodiak elemen udara adalah di bidang media, jurnalisme, arsitektur, hukum, dan politik.

Simak secara detail tentang tiga tanda udara, yaitu Aquarius, Gemini, dan Libra sebagai berikut ini.

Sifat Aquarius

Aquarius adalah orang-orang yang mengatur bagan dengan perasaan mereka yang berhubungan tentang apa yang paling relevan. Dengan pola pikir seperti ini, mereka menampilkan sifat-sifat yang membuat mereka identik dengan tokoh-tokoh revolusioner atau visioner.

Aquarius adalah orang-orang yang terbuka untuk mengidentifikasi peluang baru di sekitar dan menyambutnya sebagai kemungkinan tanpa ragu untuk mengadopsinya dari sudut pandang mereka. Kadang-kadang, zodiak lain mungkin tidak mau mengambil jalan dalam hal ini, tetapi tidak jarang melihat seorang Aquarius mengambilnya.

Ini juga mengapa mereka lebih terbuka untuk mengakui keragaman dalam hal-hal dan orang-orang di sekitar mereka. Untuk meringkas sifat ini, Anda harus tahu bahwa orang-orang dari zodiak ini tidak akan ragu untuk melawan angin, bahkan jika mereka tahu bahwa orang lain tidak akan mengejar mereka.

Aquarius diperintah oleh Saturnus, yang diyakini sebagai planet disiplin dan ketertiban. Segala jenis pengaruh luar biasanya tidak memengaruhi mereka. Bahkan dalam menghadapi perubahan dan gangguan yang paling merugikan, Anda akan selalu menemukan seorang Aquarian melindungi individualitas mereka.

Advertisement

Mereka memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi apa yang akan berhasil untuk mereka, dan kecuali mereka tahu sebaliknya, Anda tidak akan menemukan Aquarius menuju ke sana. Banyak yang akan mengatakan bahwa Aquarius adalah pemberontak dalam apa yang mereka lakukan.

Untuk menggambarkan beberapa kualitas mereka, Anda dapat melihat kata-kata seperti eksentrik, unik, dan inovatif. Aquarius selalu cenderung memiliki perasaan yang sangat kuat tentang diri mereka sendiri.

Sifat Gemini

Tidak akan mengejutkan jika Anda menemukan seorang peramal menyebut Gemini sebagai bunglon dari bagan zodiak. Adapun banyak sisi positif seorang Gemini yang bisa diketahui, seperti mereka adalah pemecah masalah, komunikator yang baik, serta dapat menunjukkan dan mengekspresikan sifat keingintahuan. Anda akan selalu menemukan Gemini di garis depan dalam hal mendapatkan beberapa informasi, termasuk itu baik atau buruk.

Advertisement

Anda mengetahui beberapa Gemini di lingkaran sosial suka berkumpul dan berbagi pesan di antara grup. Seperti Aquarius, Gemini cenderung berbagi kesukaan untuk menganalisis berbagai hal dari setiap sudut sebelum sampai pada keputusan. Jika Anda ingin berada di sekitar Gemini, maka Anda harus mengesankan. Gemini cenderung fokus pada inovasi dan kecerdasan, Anda tahu betul bagaimana mereka harus bergerak dalam lingkungan sosial.

Bahkan mungkin benar untuk mengatakan bahwa Gemini pandai menemukan peluang profesional dan sosial untuk dirinya dengan mengidentifikasi orang yang tepat untuk diajak bicara. Karakteristik tentang Gemini adalah paling mudah berubah dari semua zodiak. Mereka terlalu bersemangat tentang hal yang ditawarkan kehidupan untuk dapat menerima sesuatu yang kurang. Banyak figur publik yang berada di zodiak ini, seperti Anne Frank, Angelina Jolie, Marilyn Monroe, Kanye West, dan lain sebagainya.

Sifat Zodiak Libra

Mirip dengan Gemini, Libra bisa menjadi kupu-kupu sosial. Libra adalah satu-satunya zodiak elemen udara yang memerintah Venus, dewi kesenangan. Bisa jadi karena itu mereka ikut mengapresiasi karya-karya keindahan, seni, desain, dan sejenisnya.

Sebagai tanda utama, mereka harus memulai energi di dalam dirinya, dan bersama dengan energi Venus, mereka sering kali tampak memiliki obsesi yang dangkal terhadap penampilan. Namun, pada saat yang sama, sifat itu membantu mereka mempertahankan ukuran keindahan abstrak untuk segala hal mulai dari puitis hingga alam. Dengan demikian, Libra berada di depan kecantikan aspirasional. Sementara Libra mungkin sangat berbeda dari elemen bumi, air, atau api lainnya, ada beberapa kesamaan antara Libra dan Gemini.

Advertisement

Permainan sosial Libra dan Gemini bergulir hampir dalam aliran yang sama. Libra sangat bersemangat dalam hal menunjukkan energinya. Mereka membawa energi yang sama ke dalam hubungan dan kemitraannya. Tempat apa pun yang mereka tempati tampaknya berkembang dengan keindahan dan kreativitas.

Hal-hal seperti makanan enak, musik yang bagus, dan orang-orang baik adalah hal yang mereka butuhkan untuk menemukan waktu berkualitas dalam hidup mereka. Beberapa orang figur publik termasuk dalam zodiak ini, seperti Kim Kardashian, John Lennon, dan banyak lagi.

Ciri-ciri penting dari elemen udara

Elemen udara diketahui dapat berubah-ubah dan khas, tetapi yang menonjol darinya adalah mereka bertindak sebagai penghubung. Ini bisa menjadi jawaban kenapa jaringan sosial mereka sangat luas dibandingkan yang lain. Tingkat energi mental mereka sangat menonjol pada akhirnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Cara Ngadu Langsung ke Presiden Jokowi, Gratis!

Jogja
| Senin, 15 Agustus 2022, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Pemandangan Tujuh Gunung dari Ngablak Magelang

Wisata
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement