Elon Musk Temui Jokowi di SpaceX Pakai Kaus Seharga Rp400.000an

Presiden RI Jokowi bertemu Elon Musk di pabrik SpaceX di Boca Chica, Amerika Serikat pada Sabtu (14/05/2022) - BPMI Setpres
15 Mei 2022 12:07 WIB Mia Chitra Dinisari News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pendiri SpaceX sekaligus orang terkaya di dunia Elon Musk menyambut Presiden Jokowi di markas SpaceX.

Pertemuan Jokowi dan Elon Musk berlangsung di pabrik SpaceX yang berlokasi di di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/05/2022). Dalam kesempatan tersebut, Jokowi berdiskusi dan meninjau pabrik produksi roket SpaceX bersama Elon Musk.

Jokowi dan rombongan delegasi Indonesia tiba di Gedung Stargate SpaceX pada Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 10.30 waktu setempat. Jokowi dan Elon Musk sempat melakukan pertemuan sebelum berkeliling melihat fasilitas produksi roket SpaceX.

"Tiba di Gedung Stargate Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, siang tadi, saya langsung bertemu tuan rumah, Elon Musk. Kami berbicara tentang teknologi dan inovasi," tulis akun instagram @jokowi.

Yang menarik, lagi-lagi kali ini Elon Musk menyambut Jokowi hanya memakai kaos berwarna hitam bergambar astronot dengan aksen warna biru.

Dipadukan dengan celana denim berwarna hitam dan juga sepatu hitam.

Melansir website shop SpaceX, kaos yang dipakai Elon Musk itu dijual seharga US$30 atau sekitar Rp400.000an.

Penampilan Elon Musk ini sama saat dia menyambut delegasi yang dipimpin oleh Luhut Pandjaitan yang juga berkunjung ke pabrik Tesla.

Sedangkan Jokowi seperti biasanya memakai kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam dan juga sepatu berwarna senada.

 

Sumber : Bisnis Indonesia