Advertisement

Jelang Bulan Ramadan 2022, Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Canangkan Tema Menu Buka Puasa Lintas Dunia Berhadiah Emas Antam

Media Digital
Jum'at, 01 April 2022 - 07:17 WIB
Jumali
Jelang Bulan Ramadan 2022, Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Canangkan Tema Menu Buka Puasa Lintas Dunia Berhadiah Emas Antam Menu Grand Kangen / Ist

Advertisement

Tak terasa bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba. Bulan penuh dengan berbagai momen penting tak terlupakan baik bersama keluarga, teman ataupun pasangan.

Berbicara tentang Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta akan menghadirkan menu buka puasa bertajuk “RAMEN 137” yang artinya adalah RAmadhan heMat Enak Nikmat. Hanya dengan 80.000 nett/pax saja, siapapun sudah dapat menikmati Hidangan All You Can Eat dan Live Stall di Siung Restaurant, yang letaknya ada di Lobby Area Grand Kangen Hotel—berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No.137 Yogyakarta (tepatnya berada di seberang Empire XXI).

Dalam menu “Ramen 137” yang diadakan tahun ini, ada 7 rotasi tema sajian. Antara lain Javanese, Sundanese, Andalas, Chinese, Japanese, Middle East, dan Western. Tetapi khusus untuk Live Stall Ramen, Nasi Kabsah, Briyani, Kebuli, Aneka Bubur Manis dan Aneka Gorengan dapat dinikmati setiap hari selama bulan Ramadhan. Pemesanan 10 pax hanya cukup bayar 9 pax saja sedangkan untuk pemesanan 50 pax akan mendapatkan gratis 1 voucher menginap semalam di Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta.

Ridwan Sulaeman selaku Assistant F&B Manager Grand Kangen Hotel mengungkapkan bahwa menu kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bedanya, tahun ini akan ada tambahan menu spesial Japanese, yaitu Ramen dengan 3 varian yang diantaranya Original Ramen, Spicy (pedas) Ramen, dan Black Ramen.

“Jadi, tema Ramadhan Grand Kangen Hotel tahun ini sesuai dengan menu spesial kita, yaitu Ramen. Tersedia 3 varian Ramen yang bisa dinikmati nantinya, seperti original, spicy dan terakhir yang paling unik dari ketiganya adalah black ramen, yaitu ramen dengan citarasa rawon, ” ungkap Ridwan saat ditanya di Siung Restaurant Grand Kangen Hotel.

“istimewanya di tahun ini juga Grand Kangen Hotel juga akan memberikan doorprize berupa logam mulia untuk 2 orang pemenang yang beruntung yang akan kami undi di akhir bulan puasa,” tambahnya.

Selain hidangan buka puasa, Grand Kangen Hotel juga menyajikan All You Can Eat Sahur seharga 50.000 nett/pax dan Paket Halal Bihalal di harga 90.000 nett/pax dengan minimal pemesanan 20 pax. Grand Kangen Hotel juga memiliki paket PPKM (Paket Pesantren Kilat Murah Meriah) dengan 580.000 nett/room/night bagi yang ingin menginap sekaligus mengadakan pengajian di hotel dengan minimal 20 peserta. Harga ini sudah termasuk buffet sahur, buffet buka puasa, coffee break, penggunaan meeting room selama 3 jam beserta fasilitasnya seperti LCD, Projector, dan standar sound system.

Apabila tertarik dan berencana untuk reservasi atau memerlukan informasi lebih lanjut mengenai Menu Buka Puasa special tahun ini di Grand Kangen Hotel Yogyakarta, silakan hubungi nomor (0274) 4469999 atau dapat juga melalui WhatsApp di nomor 0812-2509-8491 (Juna) / 0812-2820-1112 (Chrysant). (*)

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Duh, hingga September, Angka Demam Berdarah di Sleman Tembus 236 Kasus

Sleman
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement