Advertisement

Adik Jokowi Bakal Dinikahi Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman

Newswire
Senin, 21 Maret 2022 - 21:37 WIB
Bhekti Suryani
Adik Jokowi Bakal Dinikahi Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman membacakan putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (27/6/2019). - ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman akan menikah dengan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati. Rencana pernikahan tersebut dikonfirmasi oleh Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Gibran yang juga merupakan putra Presiden Jokowi ini membenarkan kabar rencana pernikahan Ketua MK Anwar Usman dengan Idayati.

Meski demikian, Gibran enggan memberikan banyak keterangan terkait rencana pernikahan tersebut.

Advertisement

"Lha itu sudah tahu. Tanya yang bersangkutan, (jadwal pernikahan) aku ora ngerti (tidak tahu)," kata Gibran saat dikonfirmasi di Solo, Senin (21/3/2022).

Dia juga tidak mengetahui secara pasti acara pernikahan akan diselenggarakan di Solo atau Jakarta.

BACA JUGA: Sindir Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Fadli Zon: Kita Juga Perlu Pawang Utang

Sebelumnya, santer beredar kabar kepulangan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu salah satunya karena menerima lamaran dari Ketua MK kepada salah satu adiknya.

Terkait hal itu, Gibran mengaku tidak mendatangi acara tersebut. "Masih isoman (isolasi mandiri karena COVID-19), wingi isih lemes banget (kemarin masih lemas)," katanya.

Sementara itu, Jokowi memiliki tiga adik perempuan, salah satunya Idayati. Idayati sudah menjanda sejak suami pertamanya, Hari Mulyono, meninggal pada tahun 2018.

Hari Mulyono meninggal di usia 58 tahun setelah sempat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Menurut kakak tertua, Budi Priyanto (63), Hari meninggal karena penyakit strok yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

DIY Peroleh Kuota Transmigrasi untuk 16 KK di 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement