Besok, Politikus PDIP Arteria Dahlan Diperiksa Polisi

Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. - Antara
23 November 2021 20:17 WIB Sholahuddin Al Ayyubi News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Polres Bandara Soekarno-Hatta bakal memanggil dan memeriksa pihak politikus PDIP Arteria Dahlan pada Rabu (24/11/2021) terkait kasus cekcok dengan wanita yang mengaku keluarga jenderal bintang 3.
 
Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Polisi Edwin Hatorangan Hariandja mengatakan, bahwa anggota Komisi III DPR itu akan diklarifikasi oleh tim penyelidik terkait insiden percekcokan antara ibu kandung Arteria Dahlan dengan anak jenderal TNI bintang tiga yang sempat viral di media sosial.
 
"Hari Rabu (24/11/2021) pihak Arteria Dahlan yang akan diklarifikasi," tuturnya kepada Bisnis-jaringan Harianjogja.com, Selasa (23/11/2021).
 
Sementara itu, anak jenderal TNI bintang tiga juga akan diperiksa dan diklarifikasi terkait laporannya, di mana dia melaporkan ibu kandung Arteria Dahlan terkait peristiwa tersebut.
 
Edwin menjelaskan bahwa anak jenderal itu akan diperiksa pada hari Kamis, 25 November 2021.
 
"Dia diperiksa besoknya hari Kamis (25/11/2021)," kata Edwin.
 
Pihaknya belum berencana mendamaikan kedua belah pihak yang saling lapor tersebut. Pasalnya, pihak Kepolisian terlebih dulu harus mendalami perkara tersebut, sehingga diputuskan apakah didamaikan atau dilanjutkan.
 
"Masih dalam proses ya," ujarnya.
 
 
 
 
 

Sumber : Bisnis.com