Bantah Aniaya Ayu Thalia, Begini Pembelaan Nicholas Sean Anak Ahok

Nicholas Sean. - Ist/ Instagram @nachoseann
31 Agustus 2021 15:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Nicholas Sean Purnama yang merupakan Anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akhirnya angkat suara terkait laporan polisi dan tuduhan penganiayaan yang dilayangkan selebgram Ayu Thalia.

Bahkan menurut Ramzy, ia dan Sean tengah menyiapkan laporan balik tersebut.

"Kami akan pertimbangkan akan lapor polisi balik. Kami akan laporkan, karena jelas ini suatu hal yang tidak benar. Tidak pernah melakukan penganiayaan atau mendorong Ayu Thalia," kata Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Berdasar keterangan Sean, Ramzy mengemukakan bahwa putra Ahok itu hanya meminta Ayu Thalia untuk keluar dari mobilnya usai terlibat cekcok. Dia mengklaim, tak ada tindak penganiayaan sebagaimana yang diutarakan oleh Ayu Thalia.

Baca juga: Selebgram Ayu Thalia Laporkan Sean Anak Ahok ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan

"Tidak pernah melakukan penganiayaan atau mendorong Ayu Thalia. Makanya kita akan dalami motifnya apa. Kami siap mengikuti proses hukum yang ada. Ketika nanti ada panggilan dari pihak Polsek kita siap datang," ujarnya.

Kasus dugaan penganiayaan ini dilaporkan, Ayu Thalia ke Polsek Penjaringan pada Jumat (27/8/2021).

Kejadian dugaan penganiayaan ini berawal saat Ayu Thalia berada di kantornya yang merupakan showroom mobil Prestige. Nicholas Sean disebut mendatangi artis 25 tahun itu untuk membicarakan hubungan mereka.

Baca juga: Sebelum Diturunkan Satpol PP, Baliho Anies Baswedan for President 2024 "Lenyap"

Selanjutnya, Ayu Thalia dan Nicholas Sean berbincang di mobil. Entah obrolan apa yang terjadi diantara mereka, namun tak lama berselang insiden penganiayaan terjadi.

"Pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi," kata Ayu Thalia.

"Pelaku kemudian mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan terluka," tuturnya.

Ayu Thalia yang terluka kemudian langsung mendatangi Rumah Sakit Atma Jaya, Jakarta Utara untuk mendapatkan pengobatan.

Sumber : Suara.com