Advertisement

Luhut: Yang Bilang Covid Tidak Terkendali Bisa Datang ke Saya, Saya Tunjukkin ke Mukanya

Aprianus Doni Tolok
Senin, 12 Juli 2021 - 16:47 WIB
Budi Cahyana
Luhut: Yang Bilang Covid Tidak Terkendali Bisa Datang ke Saya, Saya Tunjukkin ke Mukanya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. - JIBI/Bisnis.com/Triawanda Tirta Aditya

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan Covid-19 di Indonesia masih terkendali.

"Jadi yang bicara tidak terkendali itu bisa datang ke saya, nanti saya tunjukkin ke mukanya bahwa kita terkendali, jadi semua kita laksanakan," kata Luhut dalam pernyataan pers seperti disiarkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Senin (12/7/2021).

Advertisement

Kendati demikian, Luhut tidak menampik bahwa dalam penanganan pandemi Covid-19, pemerintah kerap menghadapi banyak masalah.

Namun, dengan kerja sama yang kompak dari semua pihak sebagai sebuah tim, dia optimistis semua masalah bisa diselesaikan.

Seperti diketahui, setelah lonjakan signifikan kasus positif terjadi di Indonesia dalam beberapa pekan terakhir, ketersediaan tempat tidur di rumah sakit yang semakin menipis hingga kelangkaan oksigen menjadi sorotan publik.

Luhut menilai, semua permasalahan tersebut kini mulai terselesaikan berkat kerja tim yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Jadi presiden memberikan directive sangat jelas dan presiden sekali lagi saya katakan in charge di semua ini dan kami sebagai pelaksananya tidak ada masalah. Semua kami putuskan secara terintegrasi, saya ulangi semua kami putuskan secara terintegrasi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

4 Produk Lokal DIY Mendapatkan Sertifikasi Indikasi Geografis, Ini Manfaatnya

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement