Advertisement

Perahu Tenggelam di Kedungombo Diduga karena Kelebihan Muatan

Akhmad Ludiyanto
Sabtu, 15 Mei 2021 - 15:20 WIB
Sugeng Pranyoto
Perahu Tenggelam di Kedungombo Diduga karena Kelebihan Muatan Tangkapan layar video evakuasi korban perahu terbalik di Waduk Kedung Ombo Kemusu, Boyolali. Instagram/agendasolo

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI –Petugas masih mencari sembilan korban tenggelamnya perahu di Waduk Kedungombo, Boyolali, Sabtu (15/5/2021).



Advertisement

Belum diketahui pasti bagaimana kronologi kecelakaan air tersebut. Hanya, berdasarkan informasi yang beredar, perahu wisata tersebut diduga tenggelam akibat kelebihan muatan.



Video evakuasi korban kecelakaan air di Waduk Kedung Ombo Kemusu, Boyolali tersebut beredar di media sosial, salah satunya Instagram @agendasolo. Sejumlah anggota Basarnas tampak berdatangan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban yang hilang.



Kecelakaan air itu terjadi di Waduk Kedung Ombo kawasan Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021) siang sekitar pukul 11.30 WIB.



Perahu wisata yang mengangkut sekitar 20 penumpang terbaik dan tenggelam. Kapolsek Kemusu, AKP Cahyo Ngroho, sebanyak 11 orang selamat dan 9 lainnya masih dalam proses pencarian oleh tim SAR gabungan yang terdiri dari anggota Babinsa Wonoharjo, Koramil, serta Polsek Kemusu.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement